Film Horor Regression

Regression

Regression

Film Horor Regression

Regression adalah sebuah film horor hollywood yang dirilis pada tanggal 05 Februari 2016 lalu. Film ini disutradarai oleh Alejandro Amenabar sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario dalam pembuatan film ini. Film produksi The Weinstein Company ini berdurasi 106 menit dan dibintangi oleh Ethan Hawke (Bruce Kenner), Emma Watson (Angela Gray), Devon Bostick (Professor Kenneth Raines), Dale Dickey (Rose Gray) dan Aaron Ashmore (George Nesbitt).

Sinopsis Film Horor Regression

Film “Regression 2016 menceritakan tentang seorang detektif bernama Bruce Kenner (Ethan Hawke) yang tengah menyelidiki sebuah kasus dari seorang gadis cantik bernama Angela Gray (Emma Watson). Angela telah melaporkan dan menuduh ayahnya melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Dari kejadian itulah detektif Bruce Kenner ingin sekali menguak misteri apa yang sebenarnya terjadi, karena John dengan sedikit lupa tentang kejadian tersebut akhirnya justru mengaku bersalah, Di sisi lain ada seorang psikolog bernama doc Raines (David Thewlis) yang dihadirkan untuk membantu John dalam menghidupkan kembali kenangannya sampai misteri besar akhirnya terbuka.

Detail Film Regression :

Sutradara : Alejandro Amenabar
Produser : Fernando Bovaira, Christina Piovesan
Penulis Naskah : Alejandro Amenabar
Tanggal Rilis Perdana : 05 Februari 2016
Genre: Horror, Mystery, Thriller
Bahasa : Inggris
Runtime : 106 menit
Studio : The Weinstein Company
MPAA Rating : M18

Pemain Film Regression :

Ethan Hawke Sebagai Bruce Kenner
Emma Watson Sebagai- Angela Gray
Devon Bostick Sebagai Professor Kenneth Raines
Dale Dickey Sebagai Rose Gray
Aaron Ashmore Sebagai George Nesbitt

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*