A Ghost Story

A Ghost Story

A Ghost Story

Menceritakan pasangan muda yang menikah, dimana dengan kehidupan rumah tangga yang kadang-kadang ada pertengakaran dan selisih pendapat terkadang si istri “M” ingin pindah rumah namun sang suami “C” tidak mau, namun ada terjadi suatu kejadian tragis dimana “C” meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Di rumah sakit, istrinya memandang tubuhnya dan menutupinya dengan selembar kain, “C” itu terbangun sebagai hantu yang ditutupi oleh selembar kain, dan berkeliaran di rumah sakit, tidak terlihat. Dia mendatangi sebuah pintu yang bercahaya namun kemudian berbalik dan menutupnya.

Dia kembali ke rumahnya dan menyaksikan istrinya bersedih selama berhari-hari bahkan berminggu-minggu. Dia melihat hantu lain di dalam rumah sebelah dan tanpa berkata-kata hantu mengatakan kepaanya bahwa dia sedang menunggu seseorang, tetapi tidak dapat mengingat siapa yang dia tunggu.

Ketika sang “M” pulang ke rumah dengan seorang pria, hantu itu melemparkan buku dari rak dan menyalakan lampu dan mematikannya. “M” mendengarkan lagu yang ditulis oleh “C” sewaktu masih hidup. “M” memutuskan untuk pindah namun sebelum dia pergi, “M” menulis catatan dan meyembunyikan di celah di dinding. Hantu “C” mencoba mengambil tetapi tidak bisa.

Setelah “M” pergi meninggalkan rumah tersebut, ada keluarga baru yang menempati rumah tersebut. Hantu “C” melihat mereka makan malam, bermain piano, dan merayakan Natal. Anak-anak terganggu dan ketakutan oleh kehadirannya, pada akhirnya keluarga tersebut pindah dari rumah itu. Adapun penghuni baru yang pindah ke rumah tersebut juga tidak bertahan lama karena terganggu oleh keberadaan si hantu.

Dengan beberapa kejadian yang di alami yang penhuni rumah tersebut, akhirnya rumah itu ditinggalkan dan terbengkalai. Pada suatu saat hantu tersebut berhasil menyingkirkan tembok dimana terdapat pesan dari istrinya, namun tiba-tiba rumah itu roboh akibat diratakan oleh sebuah Buldozer dan juga rumah di sebelahnya yang ada hantu yang lain. kemudian hantu yang tersebut datang dan mengatakan kepada hantu “C” bahwa dia tidak lagi berpikir siap pun yang tunggu akan dan hantu itupun menghilang.

Bagaimanakah kelanjutan perjalanan dari Hantu “C”…Saksikan dalam Film “A Ghost Story”

Mungkin Anda Menyukai