Ada Hantu di Vietnam (2012)

Ada Hantu di Vietnam – Ada Hantu di Vietnam adalah film horor Indonesia yang akan dirilis pada 29 November 2012. Film ini disutradarai oleh Koya Pagoya dan ditulis oleh Aurellia Amani Salsabila. Film ini dibintangi oleh Guntur Triyoga dan Cinta Dewi.

Baca juga: Dendam dari Kuburan (2012)

Sinopsis Film Ada Hantu di Vietnam

Ada hantu di vietnam bercerita tentang tiga sahabat yang tengah menuju ke sebuah negara. Vietnam menjadi tujuan dari ketiga sahabat ini. Mereka bertiga adalah jordan (guntur triyoga), bianca (cinta dewi) dan nayya (uli auliani). Tujuan mereka ke vietnam adalah untuk menjenguk kakak dari bianca yang baru saja melahirkan. Namun ternyata kedua temannya yang lain menolak untuk ikut pergi ke vietnam dan lebih memilih untuk di indonesia saja. Mereka adalah ramon (raymon knuligh) dan aziz (aziz gagap). Sebenarnya mereka berdua tidak bisa ikut karena mereka tidak punya waktu. Akhirnya hanya ketiga sahabat tersebut yang memutuskan untuk pergi ke vietnam.

Di vietnam sendiri, ketiga sahabat tersebut bertemu dengan salah satu tki yang bekerja di sana. Dia adalah ruben (roger danuarta). Bianca yang kehilangan alamat kakaknya di vietnam kemudian meminta bantuan ruben untuk bisa mempertemukan alamat tersebut. Akhirnya ruben memperkenalkan mereka semua dengan dua orang pemandu yang diharapkan mampu menemukan alamat rumah kakak bianca. Mereka adalah john dan lucy. John dan lucy sendiri adalah seorang warga vietnam asli.

Pencarian tersebut ternyata berlangsung hingga malam hari dan belum menemukan hasil apapun. Akhirnya mereka semua memutuskan untuk menginap di salah satu penginapan disana. Dan akan melanjutkan pencariannya esok hari. Disambut dengan aksi konyol dari pasangan suami-istri pemiliki penginapan tersebut hingga kemudian mereka disambut oleh sosok misterius yang ternyata menghuni penginapan tersebut.

Sosok tersebut ternyata kuntilanak yang kemudian selalu mengganggu mereka. Karena tak tahan terus mendapatkan gangguan dari kuntilanak tersebut akhirnya mereka memutuskan untuk kembali terlebih dahulu ke indonesia. Sampai menunggu keadaan kondusif baru setelah itu kembali ke vietnam untuk melanjutkan pencarian alamat dari kakak bianca. Namun ternyata mereka semua tidak pernah menyangka bahwa kuntilanak tersebut ternyata juga mengikuti mereka hingga ke indonesia.

Kuntilanak tersebut kemudian juga ikut menganggu dua sahabat mereka yang lain yang sebenarnya tidak ikut ke vietnam. Mereka adalah ramon dan aziz. Mereka yang tidak tahu menahu soal apapun pun tentunya menjadi kebingungan kenapa kuntilanak tersebut meneror mereka. Berbagai cara pun mereka lakukan termasuk yang paling konyol sekalipun untuk membuat kuntilanak tersebut kembali ke vietnam.

Detail Crew Film Ada Hantu di Vietnam

Genre : Horor
Sutradara : Koya Pagayo
Produser : Triandy Suyatman, Alip Sak
Penulis : Aurellia Amani Salsabila
Durasi : 79 Menit
Pemain Film : Guntur Triyoga, Cinta Dewi, Uli Auliani, Roger Danuarta, Aziz Gagap, Reymon Knuliqh

Mungkin Anda Menyukai