Bangkit Dari Kubur (2012)

Bangkit Dari Kubur – Bangkit dari Kubur adalah film horor Indonesia yang akan dirilis pada tanggal 21 Juni 2012. Film ini disutradarai oleh Koya Pagayo. Film ini dibintangi oleh Chika Jessica dan Reymon Knuliqh.

Baca juga: Nenek Gayung (2012)

Sinopsis Film Bangkit Dari Kubur

Bangkit dari kubur menceritakan tentang marlon, rangga dan aril. Mereka adalah sahabat sekaligus mahasiswa kedokteran. Selain sebagai mahasiswa mereka juga magang kerja di sebuah rumah sakit. Hal tersebut mereka lakukan agar nantinya siap dengan kehidupan dokter yang sebenarnya.

Salah satu tugas mereka dengan magang di rumah sakit tersebut juga adalah mereka harus siap keluar masuk kamar mayat untuk mengurusi mayat. Sebenarnya mereka segan sekaligus juga diliputi rasa takut tiap kali melakukan tugas tersebut namun mereka semua harus bersikap profesional.

Suatu malam, ketika mereka bertiga baru saja pulang dari rumah sakit tempat mereka biasa magang, mereka mengalami sebuah kecelakaan. Mereka yang menggunakan mobil marlon untuk pulang tanpa sengaja menabrak pengendara motor yang datang dari arah berlawanan. Pengendara motor tersebut adalah rina dan dudi. Mereka sebenarnya ingin menolong korban yang mereka tabrak tersebut namun rasa takut lebih besar meliputi mereka.

Mereka bertiga takut kalau nanti mereka menolong kedua korban tersebut maka warga yang melihat kecelakaan tersebut nantinya akan berbuat anarkis terhadap mereka. Bahkan mungkin tidak menutup kemungkinan, mereka akan dihakimi massa. Karena rasa takut tersebut itulah, akhirnya marlon, ranggo dan aril memutuskan untuk pergi dari tempat tersebut dan membiarkan kedua korban yang mereka tabrak itu dalam keadaan sekarat.

Setelah kejadian tabrak lari tersebut, rasa bersalah terus menghantui mereka bertiga. Marlon, ranggo dan aril tak bisa menutupi kegelisahan mereka tentang bagaimana nasib korban yang telah mereka tabrak. Hingga kemudian mereka bertiga bersepakat untuk melupakan kejadian tersebut dan mulai menjalani kehidupan mereka seperti biasanya.

Namun ternyata ranggo menceritakan tentang kejadian tabrak lari tersebut kepada kekasihnya yaitu trisa. Tentu saja trisa terkejut dengan pengakuan dari kekasihnya tersebut. Keterkejutan trisa semakin bertambah ketika mengetahui bahwa korban dari tabrak lari tersebut dikabarkan telah meninggal dunia. Trisa kemudian menceritakan tentang hal tersebut kepada teman-teman di kostnya. Mereka pun sama terkejutnya.

Detail Crew Film Bangkit Dari Kubur

Genre : Horor
Sutradara : Koya Pagayo
Penulis : Ery Sofid, TB Ule Sulaeman
Durasi : 72 menit
Pemain Film : Chika Jessica, Reymon Knuliqh, Laras Monca, Yessa Lona, Julia Perez, Mpok Atiek

Mungkin Anda Menyukai