Bidadari Pulau Hantu (2014)

Bidadari Pulau Hantu – Bidadari Pulau Hantu adalah film horor Indonesia yang akan dirilis pada tanggal 11 Desember 2014. Film ini disutradarai oleh George Hutabarat dan diproduseri oleh Gobind Punjabi. Film ini dibintangi oleh Mongol, Gian Subianto, Khadjah Shyalimar, Albern, Cariesta Maya, dan Nadia Zuhra.

Baca juga: Kota Tua Jakarta (2014)

Sinopsis Film Bidadari Pulau Hantu

Film Bidadari Pulau Hantu ini menceritakan pasangan Evan (Gian Subianto) dan Gesti (Khadjah Shyalimar) yang melakukan pemotretan pre-wedding di sebuah pulau kosong. Pasangan kekasih itu membawa serta kru foto dan tim mereka untuk membantu, yaitu seorang fotografer bernama Remon (Albern), seorang pria penata rias bergaya kemayu Remi (Mongol Stres), sepupu Gesti, Vidi (Cariesta Maya), dan seorang wanita bernama Tilda (Nadia Zuhra).

Namun, pulau tersebut ternyata adalah pulau hantu atau pulau kematian, yang didiami sesosok hantu perempuan gentayangan menggunakan gaun pengantin dan membawa sebuah celurit. Pada hari pertama pemotretan, rombongan Evan dan Gesti langsung diteror oleh hantu perempuan itu. Evan mengalami mimpi buruk, dimana dia melihat si hantu membunuh Gesti di kolam renang. Karena khawatir, Evan pun langsung menceritakan mimpinya itu kepada Gesti.

Tidak sampai di situ saja, ternyata Vidi juga mendapat teror dari sosok hantu pengantin itu. Malah sepupu Gesti itu mengaku langsung didatangi oleh si hantu perempuan yang mencoba menenggelamkannya di dalam bathtub kamar mandi. Namun, Evan dan yang lainnya ternyata kurang percaya dengan cerita yang disampaikan Vidi itu. Tetapi, setelah itu, Remon malah menghilang setelah mengikuti seorang perempuan yang ditemuinya di tengah hutan di pulau.

Rombongan Evan dan Gesti pun menjadi panik. Namun, di tengah kepanikan itu, Vidi malah memanfaatkan situasi dengan menggoda Evan yang ternyata sangat dikaguminya, meskipun adalah kekasih sepupunya sendiri. Selain itu, Tilda pun menyukai Evan, dan tidak mau kalah juga dari Vidi

Sementara itu, Remon yang hilang, harus berhadapan dengan perempuan yang diikutinya di hutan. Perempuan bernama Jesika itu ternyata punya maksud yang sangat jahat. Jesika adalah perempuan cantik berdarah dingin. Dia membunuh setiap pasangan yang akan menikah dan melakukan pemotretan pre-wedding di pulau itu, karena ingin membalas dendam.

Detail Crew Film Bidadari Pulau Hantu

Genre : Horor
Sutradara : George Hutabarat
Produser : Gobind Punjabi
Penulis : Herry B Arissa DM, Sridhar Jetty
Durasi : 87 Menit
Pemain Film : Mongol Stres, Vitalia Shesya, Albern, Khadijah Shyalimar, Gian Subianto, Nadia Zuhra, Cariesta Maya, Meki Lamusu

Mungkin Anda Menyukai