Boneka Setan (2014)

Boneka Setan – Boneka Setan adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 23 Januari 2014. Film ini disutradarai oleh Koko L. Kartiko sekaligus menjadi produser film bersama Johanis E Rahakbauw. Film ini dibintangi oleh Aldi Taher, Minati Atmanegara, Olvy Andhari, Ebhy Rahakbauw.

Baca juga: Perawan Seberang (2013)

Sinopsis Film Boneka Setan

Boneka setan bercerita tentang sebuah ritual mistis yang dilakukan oleh sekelompok orang dengan beberapa boneka. Hal tersebut nyatanya malah membawa petaka bagi mereka semua. Karena kemudian para boneka tersebut seperti memiliki roh dan bisa hidup dengan sendiri. Tidak cukup sampai disitu saja, para boneka tersebut meneror orang-orang yang menghidupkan mereka tersebut. Teror demi teror terus dilakukan oleh boneka yang seperti sudah memiliki kehendak sendiri tersebut.

Korban demi korban akhirnya berjatuhan. Yaitu mang karta (piet burnama), angel (angela claudia) dan pembantunya elis darsih terpaksa merenggang nyawa di tangan para boneka tersebut. Dari orang-orang yang melakukan ritual mistis tersebut hanya tinggal dimas (aldi taher), istri (minati atmanegara) dan jean (olvy andhari) yang masih bertahan hidup. Tak tahan karena terus mendapatkan teror mengerikan dari boneka-boneka itu akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk melawan boneka tersebut dan membinasakan mereka semua.

Usaha mereka tersebut akhirnya berhasil dilakukan karena para boneka-boneka itu berhasil dibinasakan. Mereka menganggap teror tersebut sudah berhasil mereka hentikan dan sehingga mereka bisa hidup tenang kembali. Bertahun-tahun setelah hidup mereka tenang kemudian mereka merasa ada yang kembali aneh dengan hidup mereka. Teror demi teror misterius mereka kembali dapatkan dan mereka masih belum tahu, siapa sebenarnya pelaku dari teror tersebut. Hingga kemudian mereka didatangi oleh abhy (ehby rhakbauw) yang merupakan teman sekantor dari jean.

Abhy yang diketahui memiliki six sense atau indera keenam mengetahui bahwa ada roh jahat yang sedang mengincar nyawa dari dimas dan jean. Setelah melalui berbagai peristiwa akhirnya abhy mengetahui bahwa roh jahat yang sedang mengincar nyawa dari dimas dan jean adalah boneka setan yang dulu pernah meneror mereka. Karena ternyata boneka setan yang dulu pernah mereka hancur belum musnah semua. Masih ada satu boneka yang tersisa. Boneka tersebutlah yang kini kembali meneror dimas dan jean. Dengan teror yang lebih mengerikan ketimbang yang dulu pernah mereka rasakan.

Detail Crew Film Boneka Setan

Genre : Horor
Sutradara : Koko L. Kartiko
Produser : Koko L. Kartiko, John Rahakbauw
Durasi : 68 Menit
Pemeran :
Aldiansyah Taher sebagai Dimas
Olvy Andari sebagai Jean
Ebhy Rahakbauw sebagai Abhy
Minati Atmanegara sebagai Istri Bernad
Piet Burnama sebagai Mang Karta
Angela Claudia sebagai Angel

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.