Bride of Chucky

Bride of Chucky

 

Siapa yang tidak kenal dengan film horor satu ini, diman boneka yang hidup dan membunuh setiap orang yang berada di sekatnya.
Bride of Chucky merupakan salah satu film horor barat yang sangat mengerikan, failm ini menggambarkan bonka yang hidup seperti manusia lainnya.
Simak artikel film horor Bride of Chucky.

 

 

Bride of Chucky

 

Bride of Chucky (dikenal juga dengan nama Child’s Play 4: Bride of Chucky) adalah sebuah film horor tahun 1998 yang disutradarai oleh Ronny Yu.
Berbeda dengan tiga film Child’s Play sebelumnya, film keempat Chucky ini lebih banyak menampilkan sisi komedi berbalut misteri.
Brad Dourif masih tetap menjadi pengisi suara Chucky dalam film ini. Chucky sendiri mendapatkan teman baru yaitu Tiffany (dengan pengisi suara Jennifer Tilly).

Film ini tidak banyak membahas tentang Charles Lee Ray dan sosoknya sebagai pembunuh seperti dalam tiga film sebelumnya.

Chucky kembali hidup setelah mati seperti yang diceritakan di Child’s Play 3.
Kali ini ia mempunyai teman wanita bernama Tiffany, yang sudah lama ia kenal sejak 10 tahun lalu saat Chucky masih bernama Charles Lee Ray dan saat itu ia mentransfer jiwanya pada boneka Good Guy.

Ketika Tiffany bertanya pada Chucky apakah ia akan menikahinya sejak memberinya cincin, Chucky malah menjawab bahwa ia sebenarnya mencuri cincin tersebut dari seorang perempuan kaya karena harganya terlalu mahal bila ia beli sendiri. Harga cincin tersebut sekitar 5000-6000 dollar AS.

Tiffany kembali bertanya, “Jadi, kenapa kamu tidak pernah mengajak aku menikah?” Chucky menjawab, “Apa, apakah aku seorang pembohong besar?” sambil tertawa.

Tiffany kemudian marah dan menjauhi Chucky. Ia lantas pergi ke kamar mandi. Sementara dikamarnya Tiffany menyalakan TV.
Sementara itu Chucky kabur dengan menggunakan cincin tersebut. Mengetahui Tiffany sedang ada di kamar mandi, Chucky lalu melubangi tembok kamar mandi dan mendorong TV kedalam kamar mandi.
Akibatnya Tiffany kesetrum dan tewas. Kembali lewat ritual voodoo, Chucky memindahkan jiwa Tiffany kedalam sebuah boneka.

Setelah Tiffany hidup kembali, pasangan Chucky dan Tiffany kemudian pergi ke makam Charles Lee Ray untuk mendapatkan sedikit mukjizat. Sebab tanpa begitu, jiwa Chucky dan Tiffany selamanya akan terkurung dalam boneka.

Mungkin Anda Menyukai