Daerah Terlarang

Daerah Terlarang – Daerah Terlarang merupakan film Horror terbaru asal Indonesia. Film ini merupakan arahan dari sutradara George Hutabarat dan TB Ule Sulaeman sebagai penulis skenarionya. Film ini akan dibintangi oleh Bedu, Rendy Septino, Fico Fachriza, Reza Aditya, Ryan Febrian, Putri Rosnita Permata, Dara Gloria Mesika Randa dan Natalia Sarah. Rencananya film ini akan dirilis perdana pada 22 September 2016 (Indonesia).

Baca juga: 12:06 Rumah Kucing

Sinopsis Film Daerah Terlarang

Film ini bercerita tentang reza, deny, elin, dan desy yang sedang berada puncak untuk shooting film horror. Ketika melewati sebuah rumah angker, mobil mereka mogok. Mereka kemudian diteror pocong penunggu rumah angker. Akibat insiden itu, mereka pun memutuskan untuk menginap di sebuah penginapan. Tapi pada kenyataannya, mereka tetap diteror oleh pocong penunggu rumah angker tersebut.

Menurut informasi penduduk, pocong itu adalah arwah mimin, kembang desa yang mati bunuh diri di rumah angker itu. Terror pocong terus berlanjut hingga di lokasi shooting. Sampai pada akhirnya reza bermimpi bahwa pocong itu mati akibat patah hati ditinggal tunangannya. Ia minta cincin yang pernah dilempar oleh tunangannya, dikembalikan.

Menurut petunjuk, reza cs harus mendapatkan cicin itu supaya pocong tidak lagi menterornya. Deny usul untuk memberikan cincin palsu. Mereka mendatangi rumah angker untuk memberikan cincin itu. Tapi pocong tersebut justru menjadi marah dan mengejar mereka.

Detail Crew Film Daerah Terlarang

Genre : Drama, Horror
Sutradara : George Hutabarat
Penulis Skenario : Ule Sulaeman
Produser : Gobind Punjabi
Durasi : 83 menit
Pemeran :
Reza Aditya sebagai Reza, sutradara
Fico Fachriza sebagai hansip Fico
Bedu sebagai hansip Bedu
Natalie Sarah sebagai Mpok
Rendy Septino sebagai Rendy
Dara Gloria sebagai Desy
Ryan Febrian sebagai Deny
Rosnita Putri sebagai Elin
Mitha Hardiyanti sebagai Mimin
Novi Hendri sebagai pacar Mimin
Mohammad Safri sebagai Bang Joned
Fauzan Riado asisten sutradara
Leo Lando sebagai penjaga vila

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.