Daftar Film Horor Indonesia

Daftar Film Horor Indonesia

Daftar Film Horor Indonesia

Apakah kalian sedang mencari daftar film horor Indonesia? Maka dari itu kalian bisa nonton film horor indonesia terbaik dan terbaru tahun ini.

Namun sebelum anda membaca artikel ini, maka pastikan juga bahwa anda bukanlah orang yang takut untuk bisa nonton film horor.

Semua hal tersebut dikarenakan berbagai film horor Indonesia yang akan kami rekomendasikan kepada anda sudah mendapatkan banyak komentar dari para penonton. Tidak hanya bagi para penonton saja akan tetapi dari para pengamat dunia perfilman.

Sudah sangat sepakat bahwa setiap fim rekoemndasi yang ada dibawah ini sangatlah menyeramkan untuk di tonton oleh anda.

Mulai dari berbagai alir cerita yang telah dikemas dengan baik oleh sang sutradra film horor, penokohan ataupun karakter dari setiap pemain yang sudah sangat kuat. Hingga dengan banyaknya adegan jumpscare yang membuat para penonton berteriak histeris.

Daftar film horror asli dari Indonesia yang kami berikan pada kali ini bukanlah sebuah film horor plus plus yang sudah pernah heboh dalam beberapa tahun belakangan ini. Kami juga sangat menyarankan untuk tidak menonton film dibawah ini sendirian.

Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik Dan Seru

Kami sudah memilih film horor yang direkomendasikan kali ini dikarenakan sudah mendapatkan banyak sekali ulasan positif dari para kriritkus perfilman.

Selain dari pada itu, setiap film yang telah berhasil mendapatkan jumlah penonton dengan jumlah banyak, serta bisa memperoleh penghargaan Internasional.

Tanpa harus panjang lebat lagim berikut adalah rekomendasi film horor terseram asal Indonesia yang sudah ditayangkan ataupun di undur jadwal penayangan yang disebabkan adanya pandemi Corona diantaranya:

Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020)

Film Hantu yang kami rekomendasikan pertama adalah film Aku Tahu Kapan Kamu Mati yang akan di bintangi oleh Aktris Cantik yaitu Natasha Wilona dan Ria Ricis.

Dalam film tersebut mencetikan tentang Siena yang memiliki sebuah kemampuan untuk melihat ajal dari orang lain. Dimana dengan adanya kemampuan ini membuat Siena mengalami stress dan dijauhi oleh orang lain.

Namun pada suatu ketika, Siena melihat bahwa Brama, kaka kelas yang ia sukai akan menemui ajalnya. Siena oun berusaha untuk menggagalkan serta mengetahui apa penyebab ia bisa mendapatkan kemapuan tersebut.

Janin (2020)

Rekomendasi film horor Indonesua selanjutnya adalah berjudul Janin. DImana film ini akan dibintagi oleh Jill Gladys, Reuben Elisahama serta Meriam Bellina.

Dalam film Janin bercerita tengan sepasang suami istri yang sedang menantikan kelahiran dari anak pertama mereka. Namun kebagian pasangan suami istri ini berubah setelah ada seorang wanita misterius yang menjadi tetangga mereka.

Semenjak adanya kehadiran wanita tersebut, sang calon ibu merasa sangat sering di ganggu oleh sang hantu seorang wanita yang sedang berusaha untuk bisa merampas janin dari rahimnya. Akan tetapi kira-kira siapakah wanita misterius yang menjadi tetangganya tersebut?

KKN Di Desa Penari (2020)

Film selanjutnya yang akan kami rekomendasikan adalah film KKN di Desa Penari. Seperti yang sudah kamu tahu, film ini diangkat dari sebuah kisah viral di Twitter pada tahun 2019 kemarin.

Sesuai dengan cerita aslinya, film ini akan menceritakan para mahasiswa yang tengah melaksankan KKN di sebuah desa. Ternyata, desa yang mereka kunjungi merupakan desa misterius.

Ada enam mahasiswa yang menjalani KKN, yakni Ayu (Aghniny Haque), Nur (Tissa Biani Azzahra), Widya (Adinda Thomas), Wahyu (Fajar Nugraha), Bima (Achmad Megantara), dan Anton (Calvin Jeremy).

Sayangnya, beberapa di antara mereka melakukan perbuatan terlarang yang membuat marah penghuni desa tersebut. Nyawa mereka pun menjadi taruhannya. Sayangnya karena wabah Corona, film ini harus ditunda penayangannya.

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020)

Setelah sukses mengahirkan film horor pertamanya, dimana film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan kembali tayang serta akan menghantu malam hari dari para penonton. Film ini masih dibintangi oleh pemeran utamanya, Chelsea Islan, dan akan berperan sebagai Alfie.

Cerita dalam film ini mengambil latar belakang 2 tahun setelah kejadian dari film pertamnya. Di mana pada kenyataannya terror dari iblis masihlah terus berlanjut. Alfie sendiri mengalami kesulitan untuk bisa melanjutkan hidupnya dengan keadaan normal.

Selain karena masih dihantui perasaan bersalah, Alfie juga masih memiliki penglihatan yang tidak wajar. Lantas, ia bertemu dengan beberapa anak panti asuhan yang juga dihantui oleh kutukan.

Mimpi buruk baru dimulai, karena sosok kegelapan yang haus akan jiwa mulai bangkit untuk menjemput nyawa mereka.

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.