Daftar Film Horor Korea The Red Shoes Menyeramkan

Daftar Film Horor Korea The Red Shoes Menyeramkan

Daftar Film Horor Korea The Red Shoes Menyeramkan – The Red Shoes merupakan film asal korea selatan yang di rilis pada tahun 2005, film ini di tulis dan di sutradarai oleh Kim Yong-gyun. Kim Yong-gyun membuat film itu terinspirasi dari sebuah dongeng.

Baca juga filmn horor lainnya

Sinopsis

Sun-jae pergi meninggalkan suaminya yang tdak setia kepadanya. Sung-joon pindah ke sebuah apatermen tua bersama dengan putrinya Tae-su. Selama Sun-jae pergi meninggalkan suaminya, ia pulang kerumah untuk mengambil sepasang sepatu hak tinggi yang berwarna merah muda yang di temukannya di kereta bawah tanah. Obesesinya timbul, membangkitkan kecemburuan dan keserakahan dengan penglihatan misterius yang mengerikan. Bahka temannya Tae-su dan Kim-Mi-hee menjadi korban kekuatan sepatu, yang mengakibatkan temannya mati histeria Mi-heen karna ia mencuri sepatu merah tersebut.

Dengan bantuan pacar barunya In-cheol, Sun0-jae mencoba untuk mengungkap misteri di balk sepatu merah muda yang sebelumnnya telah menewaskan temannya. Ia menemukan bahwa pemilik asli sepatu itu lari melarikan diri dari bahaya, karna orang tersebut ternayat tewas dengan cara kakinay di potong. Misteri itu mengarah kepada seorang wanita tua yang tinggal di ruang bawah tanah rumah Sun-jae. Wanita tua itu menolak untuk mengungkap informasi apa pun, sampai akhirnya wanita tua itu lari menuju parkiran dan mereka mengejarnya. Wanita tua itu mengidentifikasi Sun-jae sebagai Oki, hal tersebut membingungkan Sun-jae. Terungkap bahwa di masa mudanya selama bertahun-tahun terakhir dia merupakan penduduk jepang yang tinggal di korea, wanita tua itu ternyata pelayan seorang penari yang cantik. Wanita tua itu sering menyalahgunakan hal tersebut hingga membuat dia menjadi bungkuk dantakut padanya. Oki cemburu pada penari terkenal yang bernama Keiki, yang merupakan putri seorang perwira yang memiliki pangkat tinggi san sangat berbakat.

Hal ini diperburuk ketika dia diberkati dengan sepatu merah muda dari seorang penari pria yang telah menjadi kekasihnya. Oki menginginkan sepatu itu untuk dirinya sendiri dan membayar wanita tua itu dengan syal untuk mencurinya dari Keiko. Meskipun dia berhasi mencuri sepatu untuk Oki, wanita tua itu mengawasinya dan keiko memperbutkan kembali sepatunya pada saat pemotretan iklan balet. Pada suatu malam Keiko melihat suaminya sedang melakukan hubungan seks dengan Oki. Ia lari dari rumah untuk meninggalkan suaminya denagn rasa penghianatan dan kesedihan, suaminya mencoba untuk menghentikan keiko. Oki muak dengan pria tersebut dan ia merasa menjadi orang ke dua dan ia menyadari bahwa pria tersebut mencintai Keiko. Oki mengambil senjata tajam dan membunuh Keiko dan anaknya yang masih ada dalam kandungan. Setelah Oki membunuh Keiko, ia langsung menguburkan jasadnya tanpa meninggalkan jejak apa pun. Oki tidak sadar bahwa ternyata wanita tua itu melihat bahwa Keiko di bunuh oleh Oki. Setelah membunuh Keiko, Oki langsung mengambil sepatu merah tersebut untuk dirinya.

Mungkin Anda Menyukai