Deliver Us from Evil (2014)

Deliver Us from Evil – Deliver Us from Evil merupakan film horor supranatural berasal dari negara Amerika Serikat yang dirilis pada tanggal 2 Juli 2014. Film ini disutradarai oleh Scott Derrickson dan diproduksi oleh Jerry Bruckheimer. Film ini didasari oleh sebuah buku non-fiksi tahun 2001 berjudul Beware the Night karya Ralph Sarchie dan Lisa Collier Cool. Film ini dibintangi oleh Eric Bana, Edgar Ramirez, Sean Harris, Olivia Munn danJoel McHale.

Baca juga: Outpost (2008)

Sinopsis Film Deliver Us from Evil

Polisi NYPD, Ralp Sarchie (Eric Bana), sedang kesulitan dengan masalah pribadinya, mulai menyelidiki serangkaian kejahatan yang sulit untuk dijelaskan. Dia mencari kekuatan dengan bergabung bersama seorang rohaniawan melawan kekuatan yang sedang merasuki kota.

Film ini diawali pada tahun 2010 ketika sedang terjadi baku tembak di sebuah kebun sawit di Provinsi Diyala Irak. Tiga marinir menemukan sebuah gua bawah tanah dan mulai menjerit ketika tampilan video navigasi mereka mendadak gelap. Di kota Bronx tahun 2013, Ralph Sarchie, berdiri di sebelah mayat bayi di sebuah gang yang gelap. Dia dan rekannya Butler (McHale) melanjutkan patroli malam mereka di wilayah Precint 46th.

Gangguan datang melalui panggilan radio. Sarchie meminta informasi lebih lanjut dari operator, menemukan bahwa laki-laki di alamat yang menghubungi polisi itu adalah mantan marinir. Dia mengatakan bahwa “radar” milik pria itu mati kemungkinan karena mantan marinir itu berpikir bahwa dirinya masih dalam situasi perang.

Detail Crew Film Deliver Us from Evil

Genre : Horor
Sutradara : Scott Derrickson
Durasi : 1 jam 58 menit
Bintang Film : Eric Bana, Edgar Ramirez, Sean Harris, Olivia Munn danJoel McHale
Pemeran :
Eric Bana sebagai Ralph Sarchie
Édgar Ramírez sebagai Mendoza
Olivia Munn sebagai Jen Sarchie
Sean Harris sebagai Santino
Joel McHale sebagai Butler, Ralph’s partner
Chris Coy sebagai Jimmy Tratner
Lulu Wilson sebagai Christina Sarchie
Dorian Missick sebagai Gordon
Rhona Fox sebagai Zookeeper
Valentina Rendón sebagai Claudia
Olivia Horton sebagai Jane Crenna

Mungkin Anda Menyukai