Dolls

Dolls

Dolls – Dolls merupakan film horor asal Italia dan amerika yang di sutradarai oleh Stuart Gordon, diproduksi oleh Charles Band dan Brian Yuzna dan ditulis oleh Ed Naha. Ini dibintangi Stephen Lee, Guy Rolfe, Hilary Mason, Ian Patrick Williams dan Bunty Bailey. Dalam film ini, selama badai yang sangat deras, terdapat 6 orang orang yang tibah di sebuah rumah boneka tua. Film ini ternyata mengungkap bahwa boneka boneka yang ada dalam rumah itu ternyata mengutuk orang-orang amoral yang di bunuh dan di penjara dalam tubuh boneka selama bertahun-tahun.

Baca juga

Badai petir yang keras menghantam enam orang di pedesaan Inggris yang gothic: Judy kecil, yang bepergian dengan ayahnya yang egois dan tidak peduli, David Bower, dan ibu tirinya yang arogan dan angkuh Rosemary. Mereka ditemani oleh Ralph, seorang pengusaha yang ramah, ramah tamah, yang telah memberi tumpangan ke Isabel dan Enid, dua gadis punk rock Inggris yang sedang melayang. Mereka semua berakhir di sebuah rumah yang dihuni oleh Gabriel dan Hilary Hartwicke, pasangan lansia yang ramah yang tampaknya pembuat mainan; rumah mereka benar-benar penuh dengan boneka, boneka, dan mainan indah lainnya yang terperinci. Mereka memberikan boneka baru kepada Judy, Tuan Punch, setelah dia dipaksa menyerahkan boneka teddy yang lama oleh ibu tirinya yang kejam sebelum mereka tiba di rumah. The Hartwickes mengundang para pengembara yang terdampar untuk bergabung dengan mereka untuk makan malam dan tinggal sebagai tamu sampai badai berakhir.

Satu demi satu, para tamu yang bermalam (tidak termasuk Judy) diserang oleh boneka, yang ternyata adalah orang-orang yang dikutuk dan tidak bermoral yang telah dibunuh dan dipenjarakan di dalam mainan untuk membayar kejahatan mereka. Yang pertama menderita murka boneka adalah salah satu dari dua bajing perempuan, Isabel, karena mencoba mencuri barang antik dari rumah yang menurutnya berharga. Dia secara brutal dipukuli oleh boneka, yang membenturkan kepalanya ke dinding berulang kali sebelum menyeretnya ke loteng untuk menjadi salah satu dari mereka. Enid pergi mencari dia dan ditembak oleh sekelompok tentara mainan setelah menemukan temannya yang hampir berubah dan mencoba melarikan diri. Karena dia terus menerus memarahi anak tirinya, Rosemary disergap dan ditikam berulang kali oleh mainan-mainan itu sebelum secara tidak sengaja melompat ke kematiannya keluar dari jendela ke dalam kekacauan yang dimutilasi. Tubuhnya dibawa kembali ke kamar tidur, di mana dia ditemukan oleh suaminya. Berpikir bahwa Ralph membunuhnya, David bersiap untuk membunuhnya.

Pemeran

  • Ian Patrick Williams sebagai David Bower
  • Carolyn Purdy Gordon sebagai Rosemary Bower
  • Carrie Lorraine sebagai Judy Bower
  • Guy Rolfe sebagai Gabriel Hartwicke
  • Hilary Mason sebagai Hilary Hartwicke
  • Bunty Bailey sebagai Isabel
  • Cassie Stuart sebagai Enid
  • Stephen Lee sebagai Ralph Morri

Mungkin Anda Menyukai