Drakula Cinta (2014)

Drakula Cinta – Drakula Cinta adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 23 Januari 2014. Film ini disutradarai oleh A Leung Wong dan ditulis oleh dua orang penulis, yaitu Wudha ANH, Ki Kusumo. Film Drakula Cinta dibintangi oleh Axel Putra Kusuma, Nikita Mirzani, Five Vi, Ki Kusumo.

Baca juga: Pantai Selatan (2013)

Sinopsis Film Drakula Cinta

Drakula cinta bercerita tentang sebuah legenda kuno yang berasal dari luar negeri. Legenda tersebut adalah tentang makhluk penghisap darah yang berwujud manusia. Dikisahkan pada jaman dahulu, sekitar beratus-ratus tahun yang lampau. Hiduplah seorang drakula di romania. Kemudian drakula tersebut nyatanya jatuh hati pada seorang gadis dari dunia manusia. Ternyata gadis tersebut juga merasakan hal yang sama yaitu ia juga jatuh cinta kepada drakula tersebut.

Drakula dan gadis tersebut akhirnya membangun sebuah hubungan kekasih. Tentu saja hubungan antara drakula dan gadis tersebut membuat geger para kaum manusia. Karena drakula terkenal sebagai makhluk penghisap darah dan hidup di dunia lain. Sedangkan gadis tersebut adalah manusia biasa yang hidup di dunia manusia dan tidak menutup kemungkinan bisa menjadi mangsa dari drakula tersebut. Namun ternyata drakula dan gadis tersebut tidak ingin hubungan mereka terganggu karena mereka sudah saling jatuh cinta.

Para kaum manusia mencoba berbagai cara untuk memisahkan antara drakula dan gadis tersebut. Namun berbagai cara tersebut selalu gagal karena cinta mereka yang selalu kuat. Hingga akhirnya para kaum manusia memilih untuk membunuh drakula tersebut. Pertarungan sengit pun terjadi antara drakula dan para kaum manusia. Drakula yang memiliki kekuatan tidak biasa tentunya bukan lawan yang mudah untuk ditaklukan para manusia biasa. Hingga para kaum manusia menemukan cara lain untuk dapat mengalahkan drakula tersebut yaitu dengan cara mencabut taring yang dimiliki oleh drakula itu.

Nyatanya cara tersebut berhasil dan drakula itu pun binasa. Taring dari drakula tersebut kemudian disimpan mereka di salah satu museum di romania. Kemudian cerita berganti beratus-ratus tahun kemudian. Diceritakan ada seorang kolektor yang memiliki hobi mengoleksi berbagai benda kuno dan juga bersejarah. Apalagi jika benda tersebut berbau mistis dan sulit untuk didapatkan maka kolektor tersebut makin berminat untuk mendapatkannya.

Suatu ketika kolektor tersebut mengetahui tentang sebuah benda berharga yang disimpan di salah satu museum di romania. Benda tersebut adalah sebuah peti kuno yang berusia hampir ratusan tahun. Karena sangat berminat atas peti kuno tersebut, kolektor itu memerintahkan anak buahnya untuk mencuri peti kuno tersebut. Kolektor tersebut tidak menyangka bahwa keputusannya tersebut akan membangkitkan seorang drakula yang selama ini telah binasa.

Detail Crew Film Drakula Cinta

Genre : Horor
Sutradara : A Leung Wong
Produser : Axel Putra Kusuma
Penulis : Wudha ANH, Ki Kusumo
Durasi : 77 Menit
Pemain Film : Axel Putra Kusuma, Nikita Mirzani, Five Vi, Ki Kusumo, Torro Margens, Rony Dozer, Rina Maya

Mungkin Anda Menyukai