Film Hantu Missing You

missing you

missing you

Film Hantu Missing You

Film Horor Indonesia kembali hadir di dunia hiburan perfilman indonesia dengan berjudul Missing You. Dimana yang menceritakan tentang seorang gadis perempuan yang diserang oleh makhluk yang menempati rumahnya, Film yang menyeramkan ini disutradarai oleh Peppiona Cheppy dan ditulis oleh dia juga. Film yang dirilis tanggan 03 november 2016 dibintangi oleh Santana sartana, Dewi Oktaviany dan Claudya Indah Lamanna. Langsung saja kita ikuti sinopsis film horor Missing You selengkapnya yang ada dibawah ini.

Sinopsis film hantu Missing You

Libby (Claudia Indah) sering di ganggu makhluk halus semenjak menempati rumah baru mereka. Dia menuduh Ibu tirinya, Karina (dewi Oktaviany) sebagai penyebab dia begitu, karena dia pernah merobek foto ibu kandungnya. Libby tidak begitu suka dengan karina. Namun karina tetap sabar mengurus dan tetap begitu menyayangi Libby yang sudah seperti di anggap anak kandungnya sendiri. Suatu ketika karina akan dibunuh oleh sosok makhluk yang menempati rumah tersebut, karina mencoba berbicara dengan suaminya sam (Santana), Namun Sam tidak percaya begitu saja. Ketika sudah terjadi maka suaminya baru lah mempercayai bahwa istrinya di ganggu oleh makhluk yang ada di rumah barunya.

Baca Juga : Sinopsis Film Hantu Mourning Grave

Untuk kelanjutan Film Missing You anda bisa langsung menyasikan dengan teman teman adna atau keluarga anda dirumah dengan Livestreaming maupun DVD yang bisa anda beli. Dengan film yang mengerikan dan menyeramkan pasti akan seru apabila menonton rame rame.

Detail Film Missing You :

Sutradara : Peppiona Cheppy
Produser : Dika Barale
Penulis Naskah : Peppiona Cheppy
Genre : Drama, Thriller
Tanggal Rilis Perdana : 03 November 2016

Pemain Film Missing You :

Santana Sartana
Dewi Oktavianny
Claudya Indah Lamanna

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*