Film Horor A Christmas Horor Story

Film Horor A Christmas Horor Story

Film Horor A Christmas Horor Story

Film Horor A Christmas Horor Story

A Christmas Horor Story yang merupakan film tentang pembunuhan misterius yang terjadi pada musim liburan ini di sutradarai oleh Grant Harvey, Steven Hoban dan Brett Sullivan. Dan skenario dalam cerita ini ditulis oleh James Kee, Sarah larsen dan Dough Taylor. Film yang bergenre horor ini sangat menyeramkan, dimana juga dibintangi oleh aktris top hollywood yakni George Buza, Percy Hynes White, Rob Archer, Jeff Clarke.

Pada film ini dirilis pada tanggal 23 Oktober 2015 di Kanada dan diproduksi oleh RLJ Entertainment. Mari Langsung saja kita mengikuti sinopsis film horor A Christmas Horor Story selengkapnya dibawah ini.

Sinopsis Film Horor A Christmas Horor Story

Film yang menceritakan tentang pembunuhan misterius yang terjadi pada musim liburan sebelumnya 2014, mengakibatkan dua orang remaja tewas. Setelah berganti tahun ada sekelompok remaja yang ingin menyelidiki penyebab kasus pembunuhan tersebut di tempat kejadian terbunuhnya kedua remaja tersebut. Tidak disangka-sangka 3 orang yang menyelidiki kasus tersebut malah bertemu dengan makhluk halus yang sangan jahat.

Begitu juga dengan salah seorang anak anggota polisi yang tiba tiba terserang makhluk mistis tersebut. Begitu pula dengan salah satu keluarga yang tinggalnya tidak jauh dari tempat pembunuhan dua remaja yang tewas, mereka kehilangan salah satu keluarganya akibat serangan setan jahat tersebut.

Akankah sekelompok remaja yang menyelidiki kasus tersebut dapat membongkarnya dengan keadaan selamat?.

Untuk ingin tau kelanjutannya dan agar tidak penasaran, anda bisa langsung menonton melalui media Internet yakni Livestreaming atau anda bisa menyaksikan bersama keluarga anda dan teman teman melalui DVD yang sudah dijual.

Baca Juga : Sinopsis Film Hantu Bornless Ones

Detail Film A Christmas Horor Story :

Sutradara : Grant Harvey, Steven Hoban, Brett Sullivan
Penulis Naskah : James Kee, Sarah Larsen
Tanggal Rilis Perdana : 02 Oktober 2016
Genre: Horror
Bahasa : Inggris
Runtime : 99 menit
Produksi :  RLJ Entertainment

Pemain Film A Christmas Horor Story :

George Buza sebagai (Santa)
Percy Hynes White Sebagai (Duncan)
Oluniké Adeliyi sebagai (Kim Peters)
Rob Archer sebagai (Krampus)
Jeff Clarke sebagai (Taylor Bauer)
Jessica Clement sebagai (Grace)
Corinne Conley sebagai (Tante Eda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*