Film Horor Annabelle

Film Horor Annabelle

Film Horor Annabelle

Film Horor Annabelle

Film Horor boneka yang dirilis tahun 2014 ini merupakan film yang disutradarai oleh John R. Leonetti, sedangkan penulis naskah Gary Dauberman. Film yang sangat menakutkan ini dan membuat penonton mendebarkan juga dibintangi oleh Mia Gordon (Wallis), John Gordon ( Ward Horton), Evelyn (Alfre Woodard), Detective Clarkin (Eric Ladin), Pete Higgins (Brian Howe) dan Bapa Perez (Tony Amendola).

Sipnosis Film Annabelle

Johnny Gordon merupakan pria berusia 47 tahun, menemukan sebuah boneka yang sangat sempurna untuk diberikan kepada istrinya yang sedang hamil, Mia. Boneka yang bernama Annabelle tersebut adalah boneka Vintage yang indah dan langka menggunakan gaun pengantin berwarna putih lembut. Mia yang sedang bersiap segala sesuatu untuk kelahiran bayinya, merasa sangat bahagia ketika menerima boneka tersebut dari suaminya. Namun kesenangan mia dengan Annabelle hanya sementara. Dimana dalam suatu malam yang gelap, Mia mendengar ada orang yang menyusup kerumahnya. Ia lalu membangunkan suaminya rumah untuk mengecek, namun tidak menemukan apa apa. Rupanya, penyusup tersebut sudah memasuki rumah mereka. Rumah mereka diserang oleh sekelompok pemuja setan yang dengan kekerasan menyerang pasangan tersebut.

Dengan berkata di didepan Mia “aku suka bonekamu”. Kata seorang pemuja setan didepan Mia. Lalu Mia ketakutan dan mundur perlahan. Namun, dibelakangnya sudah ada seseorang lelaki yang menyergapnya dan mencoba menusuknya dengan pisau. Mia pun berteriak histeris dan John ketika mendengar jeritan istrinya sekejab langsung menolong istrinya. Dalam keributan tersebut akhirnya wanita yang pemuja setan tersebut meninggal dengan tusukan. Ia tewas dengan boneka annabelle dipangkuannya. Darah tumpah dan menetes ke mata annabelle.

Setelah kejadian tersebut Mia cukup syok atau trauma, hal  tersebut membuat mia menjadi sering berkonsultasi dengan pendeta. Mereka pun pindah rumah dan memulai hidup baru dengan anak mereka yang baru saja lahir. Mia juga membawa boneka annabelle kerumah baru mereka dan itu sekaligus membawa petaka yang sangat mengerikan.

Suatu kejahatan yang sangat menyeramkan telah dibangkitkan, jauh lebih jahat dari pada setan yang hidup di dalam tubuh annabelle. Hal ini mengancam nyawa John, Mia dan anaknya yang baru lahir tersebut.

Ternyata Arwah wanita yang tewas dirumah sebelumnya yang memasuki dalam tubuh boneka annbelle. Arwah wanita yang mempunyai rambut panjang dan berpakaian putih terus menghantui Mia dengan berjalan jalan didalam rumah dan menganggu anak mereka sehingga sering menangis. Tidak sampai disitu, saat menjahit Mia diteror oleh kebakaran sehingga ia terjatuh dan ada sesuatu yang menarik dirinya dengan keras. Setelah kejadian tersebut Mia pun mencoba membicarakan kepada suaminya tentang kejadian yang menimpanya, namun suaminya tidak percaya begitu saja.

Baca Juga : Sinopsis Film Hantu Bornless Ones

Akhirnya mereka pun berkonsultasi dengan seorang paranormal wanita dan mengatakan bahwa dirumah mereka ada hantu wanita yang terperangkap. teror pun semakin menjadi jadi, dimana anaknya terkunci dikamar dan saat Mia mencoba mengintip dibawah pintu, tiba tiba boneka annabelle muncul dibawah pintu dan sambil menatapnya.

Seorang pendeta pun berusaha untuk membantu John dan keluarganya. Pendeta itu membawa boneka annbelle untuk diamankan, Namun hantu wanita itu mengikutinya. Semakin lama, hantu tersebut semakin berani untuk menerornya.

Untuk kisah selanjutnya  anda bisa langsung saksikan film annabelle di layar Tv anda sendiri, Dengan teman teman atau pun saudara anda. Terima kasih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*