Film Horor Barat Paranormal Activity

 

Film Horor Barat Paranormal Activity

Film Horor Barat Paranormal Activity – Paranormal Activity Merupakan film horor independen Amerika Serikat tahun 2007 yang di sutradarai dan di tulis oleh Oren Peli. Film ini tampil di Screamfest Film Festival, Amerika Serikat, pada 14 Oktober 2007, dan juga ditayangkan di Slamdance Film Festival pada 18 Januari 2008.

Baca juga film horor lainnya

Sinopsis

sebuah keluarga kecil yang terdiri dari Ryan dan Emily yang memiliki anak gadis bernama Leila. Mereka memiliki rumah baru yang besar dan bersiap menyambut Paman Mike. Ada juga Skyler, wanita ahli feng shui yang tinggal bersama mereka. Sampai menjelang Natal, 5 orang ini tinggal dalam satu rumah. Terror dimulai ketika Mike salah mengambil kotak yang seharusnya berisi lampu hias. Ternyata ia mengambil box berisi kamera kuno dan kasetnya. Ryan mencoba kamera tersebut dan melihat sesuatu yang tak kasat mata tertangkap kamera. Ryan yang penasaran dengan keanehan kamera kuno ini, karena bisa menangkap bayangan samar yang ketika didekati ia mendapat sensasi seperti merekam di dalam air. Hasil rekaman dengan kamera miliknya tidak menghasilkan efek sama.

Maka ia mulai agak terobsesi mengabadikan kegiatan tidak wajar di rumahnya. Ia juga intns menonton kaset yang ditemukannya tersebut. Kaset yang berisi gadis kecil yang sedang menerawang kejadian di masa sekarang. Jadi, rekaman yang muncul sesuai dengan peristiwa saat ini. Ketika Leila bersin, Katie kecil di dalam video tua mengatakan “bless you.” Juga ketika beberapa isi rekaman yang uptidate dengan peristiwa 25 tahun (1988-2013) kemudian yang pas dengan detik kejadian. Ini aneh dan tidak masuk akal. maka tidak heran jika Ryan dan Mike agak terobsesi dengan kaset dan alat perekam yang secara aneh mereka temukan. Padahal, secara nalar, tidak mungkin kaset itu bisa ada. Rumah nenek KrisKat kecil ini terbakar habis dan dibangun ulang dengan gaya baru.

Beberapa kejadian aneh tertangkap kamera seperti Leila sedang mengubur rosario dan membakar injil. Si kecil ini juga bisa memainkan permainan Bloody Marry sendirian. Juga entitas tak berwujud yang mirip liquid hitam yang menjulur-julur membentuk tubuh tinggi. Maka sejak itu, mereka mulai menyadari adanya kegiatan supernatural di dalam rumah. Mereka juga menemukan fakta bahwa somehow, rekaman Katie di tahun 1988 mengacu pada kondisi mereka di tahun 2013. Juga, ada penampakan hunter di dalam kamera, yang faktanya, Hunter bahkan belum ada. Hunter muncul pertama kali di PA4 sebagai Wyatt dan merupakan anak Kristy kelak. Leila, si gadis terpilih ini memiliki tanggal lahir yang sama persis dengan Hunter. “2 anak yang lahir di bulan yang sama akan menghidupkan Toby kembali” begitulah ramalan yang dipercaya. Tak hanya bulan yang sama, 2 anak ini lahir pada saat yang sama, dan sungguh kebetulan bertetangga. Maka, Leila, si terpilih mampu membuka lorong dimensi lain dan dengan darah kedua anak ini, Tobi akan menjelma menjadi manusia.

Sutradara: Oren Peli
Produser: Steven Schneider
Jason Blum
Penulis: Oren Peli
Durasi film 86 menit

Pemeran

  • Katie Featherston sebagai Katie
  • Micah Sloat sebagai Micah
  • Mark Fredrichs sebagai Psikiater
  • Amber Armstrong sebagai Amber
  • Ashley Palmer sebagai Diane
  • Doli Andreas Sebagai Tukang Sapu

Mungkin Anda Menyukai