Film Horor I Know You’re in There

Film Horor I Know You're in There

Film Horor I Know You're in There

Film Horor I Know You’re in There

I Know You’re in There merupakah salah satu film horor thriller 2016 yang dirilis tanggal 20 oktober lalu, Film horor hollywood ini disutradarai dan ditulis oleh Robert Lawson Gordon. I Know You’re in There Movie ini, akan dibintangi oleh beberapa bintang bintang papan atas Hollywood, yaittu diantaranya seperti Minae Noji berperan sebagai Spirit, Grainne McDermott berperan sebagai Chloe Redding, Blake Newcomb, Karin Lee berperan sebagai Jamie, Will Hurst berperan sebagai Tom Redding, Mindee de Lacey , dan Jaimes Timas. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 24 menit. Dan mengambil tempat lokasi syuting di Gazelle, California, USA.

Sinopsis Film I Know You’re in There
Film ini akan menceritakan kisah tentang Tom Redding (diperankan Will Hurst). Kisah film ini bermula Ketika ibunya melakukan tindakan bunuh diri, yang mana kemudian Ia menemukan sebuah informasi penting, yaitu ternyata dirinya memiliki saudara yang telah lama menghilang, Namun saudaranya tersebut tidak bisa bergerak atau pun berbicara.

Bersama sama mereka berdua melakukan sebuah perjalanan ke rumah yang terisolasi tempat ibunya bunuh diri. Di mana Tom berharap untuk mendokumentasikan penyakitnya hanya untuk didorong ke jurang kegilaan oleh kejahatan supernatural. Seperti apakah kisah selengkapnya? Tunggu dan saksikan Full Movinya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga : Sinopsis Film Horor Incarnate

Detail Film I Know You’re in There :

Sutradara : Robert Lawson Gordon
Produser : –
Penulis Naskah : Robert Lawson Gordon
Tanggal Rilis Perdana : 20 October 2016
Genre: Horror / Thriller
Bahasa : Inggris
Runtime : 84 menit

Pemain Film I Know You’re in There :

Minae Noji sebagai Spirit
Grainne McDermott sebagai Chloe Redding
Blake Newcomb
Karin Lee sebagai Jamie
Will Hurst sebagai Tom Redding
Mindee de Lacey
Jaimes Timas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*