Film Horor Indonesia 2016 Air Terjun Perawan

Film Horor Indonesia 2016 Air Terjun Perawan

Film Horor Indonesia 2016 Air Terjun Perawan – Air Terjun Perawan merupakan film horor Indonesia yang di dutradarai oleh Luri G Wara, dan di tulis oeleh Theresia Hwanng. Film ini di rilis pada bulan januari 2016. Film horor Air Terjun Perawan menceritakan tentang seorang pria yang bernama Marjuki untuk mengajak ke 6 temannya untuk mengunjungi desa dari kekasihnya yang bernama Tina.

Baca juga film horor lainnya

Sinopsis

Akhirnya Marjuki memutuskan untuk pergi ke desa tempat tina berada tersebut, Akan tetapi sesampainya disana Tina tidak ada. Melihat tina yang tidak ada di desanya tersebut, akhirnya Marjuki memutuskan untuk mengambil inisiatif mengajak temannya tersebut untuk berkemah atau kamping di belakang desa tempat tina berada.

Secara mengejutkan ketika Marjuki dan teman temannya sudah selesai mendirikan tenda. tipa tiba Tina muncul dan langsung ikut bergabung. Di malam hari ketika semuanya sudah merasa lelah, mereka semua memutuskan untuk beristirahat dan tidur.
Di saat tidur yang sangat lelap Marjuki bermimpi, dalam mimpinya tersebut dia melihat sang kekasih di bunuh oleh seseorang di Air terjun, dan mayat Tina di di letakkan di bebatuan.

Ketika esok harinya Marjuki pun terbangun dari mimpi yang sangat buruk tersebut.Marjuki memutuskan untuk mandi bersama teman temannya tersebut di sebuah air terjun yang letaknya tidak jaun dari tempat mereka kamping, warga desa sekitar menamai air terjun tersebut dengan nama “Air Terjun Bukit Perawan”
Ketika selesai mandi Marjuki sempat melihat subuah batu yang sama persis dalam mimpinya tersebut. Akhirnya dia memutuskan untuk mengikuti lekak lekuk batu tersebut sambil mengingat ingat mimpinya tadi malam.

Betapa terkejutnya dia ketika melihat sosok mayat yang ternyata adalah sang kekasihnya tersebut bersandar di balik sebuah batu besar. Dari situlah pikirannya mulai kacau dan memutuskan untuk berlari tergesa gesa kembali ke tendanya.
Akan tetapi sesampainya di tenda tersebut, dia melihat Tina sedang memasak. dia pun juga sempat terkejut, dan pikirannya kembali kacau. Dia memutuskan untuk bercerita kepada salah seorang temannya.
Setelah kejadian tersebut, kejadian aneh yang lainnya pun mulai bermunculan dan menyebabkan nyawa teman temannya juga mulai terancam.

Genre Film : Horror
Produser : Andi Gamazi
Sutradara : Luri G Wara
Penulis : Theresia Hwang
Produksi : Sealova Pictures
Film Rilis: Januari 2016
Tanggal Tayang 28 Januari 2016
Durasi Film : 89 Menit

Pemain dalam film

  • Dallas Pratama
  • Adelia Rasya
  • Andri Mashadi
  • Deyra Dey
  • Amelly Latisha
  • Kaditha Ayu
  • Derry Drajat

Mungkin Anda Menyukai