Film Horor Indonesia Tahun 2016 Dia Pasti Datang

Film Horor Indonesia Tahun 2016 Dia Pasti Datang

Film Horor Indonesia Tahun 2016 Dia Pasti Datang – Dia Pasti Datang merupakan film horor Indonesia yang di sutradarai oleh Steady Rimba dan Didit yang akan di produksi oleh Kharisma Prodduction. Film Horror ini akan dibintangi artist model sexy Amel Alvi, dan artist lainnya yaitu Guntur Triyoga, serta Boem Boem Chandra.

Film yang disutradari oleh sutradara Steady Rimba, dan sutradara Didit, adalah sebuah film horor yang mampu membuat para penontonnya terbawa suasana tegang. Untuk itu bagi anda yang memang berani dan tidak takut dengan hal-hal yang demikian maka film ini menjadi film horor yang menarik untuk anda.

Baca juga filmn horor lainnya

Film ini diproduseri oleh Tarwiru, dia adalah seorang penanggung jawab dalam kegiatan-kegiatan sebuah proses pembuatan film ini. Dari kerja samanya dengan pihak-pihak lain inilah film ini bisa dirilis dan kemudian disajikan di hadapan para pecinta film-film horor.

Film ini ditulis oleh seorang penulis yang bernama Steady Rimba. Dari fialah film ini bisa mulai diproduksi dan kemudian bisa dirilis. Dari buah pikirannya inilah cerita di dalam film ini yang memberikan sebuah ketegangan dan sebuah perasaan takut berawal. Dari buah pikirannya ini pula film ini bisa anda saksikan.

Film ini menghadirkan beberapa nama-nama pemain-pemain ganteng dan cantik yaitu Amel Alvi, Guntur Triyoga, Putri Lee, Rizky Gita, Fernando, dan Boem Boem Chandra. Mereka-mereka inilah yang akan memberikan sebuah bakat aktingnya dan talenta yang dimilkinya untuk film ini.

Film horror ini sudah dirilis pada 18 Februari 2016, yang diproduksi di tempa Kharisma Production

Sinopsis

Dua laki laki tersebut sangat menyesal, karena yang mereka bunuh bukanlah Aliya, melainkan Larsati. Mereka salah sangka karena baju yang seharusnya dipakai Alya malah digunakan oleh Larasati, karena Alya telah memberikannya kepada Larasati sebagai kado pernikahannya.
Dua laki laki tersebut sangay menyesal dan menjadi takut. Larasati yang telah menjadi arwah mencoba membalas dendam dengan memberikan teror yang menyeramkan. Akibatnya dua laki laki itu tewas dengan menggenaskan.

Anak panti asuhan yang dirawat Larasati tidak takut. Anak yatim piatu itu senantiasa menemui Larasati. Mereka merasa tidak pernah kehilangan Larasati. Karena Larasati selalu menjumpai anak anak tersebut dan menemaninya saat tidur.
Teman Alya yang berasal dari Jakarta yaitu Ivan dan Galu menjadi ciut mentalnya karena kematian dua orang laki laki yang dendam kepada Alya, ditambah berita yang tersebar yaitu Larasati yang telah menjadi arwah yang gentayangan.

Sutradara: Steady Rimba dan Didit
Prosedur: Tarwiru
Produksi: Kharisma Production
Di rilis: 18 februari 2016

Pemeran

– Amel Alvie
– Guntur Triyoga
– Putri Lee
– Rizky Gita Oktavia
– Boem Boem Chandra
– Fernando
– Tegar
– Sabrina Riska Salsabila
– Cinta Nabila

Mungkin Anda Menyukai