Film Horor Leatherface

Film Horor Leatherface

Film Horor Leatherface

Film Horor Leatherface

Daftar Film Horor – Leatherface adalah suatu film horor yang menceritakan tentang seorang pasien rumah sakit jiwa bernama jacson. Film ini sendiri disutradarai oleh Alexandre Bustillo dan Julien Maury dan ditulis Seth M. Sherwood. Ini adalah film kedelapan dalam franchise Texas Chainsaw Massacre, dan bekerja sebagai prequel The Texas Chain Saw Massacre untuk menjelaskan asal-usul tokoh utama seri ‘. Film ini dibintangi Stephen Dorff, Vanessa Grasse, Sam Strike, dan Lili Taylor. Berikut ini langsung saja kita ke sinopsis film Leatherface selengkapnya.

Sinopsis Film Horor Leatherface

Film Leatherface adalah tentang cerita seorang pasien rumah sakit jiwa yang bernama jackson. Meski usia Jackson masih terbilang muda, namun karena kejiwaan yang terganggu, akhirnya membuat jackson harus menjadi salah satu pasien disana. Walaupun begitu, Jackson bukanlah tipikal orang yang mau menurut begitu saja. Meski tengah berada dalam perawatan serta pengawasan dokter, Jackson terus saja mencoba untuk kabur.

Hingga kemudian jackson berhasil melarikan dari rumah sakit tersebut dengan bantuan ketiga temannya yang sesama pasien disana. Namun aksinya kali ini bukan hanya kabur, namun juga membaawa seorang sandera. Tak ayal aksinya tersebut membawanya dalam sebuah pengejaran oleh polisi setempat yang nyatanya menyimpan sebuah dendam kepada Jackson.

Baca Juga :

Untuk kelanjutannya, anda bisa langsung menonton film Leatherface yang sudah mudah ditemukan dimedia internet salah satunya Live streaming atau pun anda bisa menonton lewat DVD yang bisa anda dapatkan di toko terdekat.

Detail Film Leatherface :

Sutradara : Alexandre Bustillo dan Julien Maury
Produser : Christa Campbell, Lati Grobman, Carl Mazzocone, Les Weldon
Penulis Naskah : Seth M. Sherwood
Genre : Thriller
Tanggal Rilis Perdana : –
Studio : Screen Gems

Pemain Film Leatherface :

Stephen Dorff
vanessa Grasse
Sam Strike
Lili Taylor
James Bloor
Jessica Madsen
Sam Coleman
Finn Jones

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*