Film Horor Lights Out

film-horor-Lights-Out

film-horor-Lights-Out

Film Horor Lights Out

Lights Out adalah film 2016 yang supranatural horor Amerika yang disutradarai oleh David F. Sandberg, film ini diproduksi oleh Lawrence Grey, James Wan,  Eric Heisserer dan ditulis oleh Heisserer. Aktris yang mengambil bagian dalam film ini yaitu Teresa Palmer, Gabriel Bateman, Alexander DiPersia, Billy Burke dan Maria Bello.

Film ini telah dirilis tanggal 22 juli yang pertama kali di Amerika serikat dan kanada oleh Warner Bros film ini sukses dan laku besar lebih dari $ 148.000.000 dan menerima beberapa ulasan positif. Tentu membuat film ini menjadi terkenal dan banyak di tonton oleh dunia. Mari aja langsung kita bahas sinopsis selengkapnya dibawah ini.

Sinopsis Film Horor Lights Out
Film “Lights Out 2016”,merupakan film yang berbeda dengan beberapa film horror sebelumnya, Lights Out tidak memuat tema kematian atau arwah gentayangan. Film “Lights Out” ini terinspirasi dari kebiasaan tidur dengan menggunakan penerangan dengan tampilan efek dan backsound yang terkesan nyata. Biasanya, tampilan lampu berkerlip hanya sebatas tambahan efek untuk menimbulkan ketegangan dan menggiring suasana menjadi lebih dramatis. Namun, pada film Lights Out penerangan yang berkelap kelip dalam suasana kamar tidur yang remang menjadi aksen dominan yang menjadi alur utama cerita dalam film Lights Out.

Baca Juga : Sinopsis Film Hantu Missing You

Detail Film Lights Out :

Sutradara : Burr Steers
Produser : Lawrence Grey, Eric Heisserer, dan James Wan
Penulis Naskah : Eric Heisserer,David F. Sandberg
Genre : Horor
Tanggal Rilis Perdana : 22 Juli 2016
Produksi : New Line Cinema
Durasi : –
Bahasa : Inggris

Pemain Film Lights Out :

Teresa Palmer
Amiah Miller,
Gabriel Bateman,
Alexander Di Persia,
Andi Osho
Ava Cantrell
Emily Alyn Lind
Lotta Losten
Alicia Vela-Bailey
Maria Russell
Elizabeth Pan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*