Film Horor Menakutkan Korea Cinderella

Film Horor Menakutkan Korea Cinderella

Film Horor Menakutkan Korea Cinderella – Cinderella meruapakan film horor yang berasal dari korea selatan yang di rilis tahun 2006. Film ini di sutradarai oleh Boong Man-dae. Film horor ini merupakan film horor pertama Shin Se Kyung yang mengambil topik plastik di korea. Berbeda dengan judulnya, anda tidak akan menemukan kisah seperti dalam dongeng cinderella. Anda justru akan di buat takut dengan berbagai adengan yang mampu membuat anda ketakutan.

Baca juga film horor lainnya

Su-kyoung terbaring di atas meja operasi untuk siap melakukan operasi plastik. Dia sangat gugup dan ia sedang di hibur oleh temannya Hyeon-su yang orang tuanya bercerai. Hyeong-su pergi untuk menemui ibunya Yoon-hee, seorang ahli bedah plastik yang sukses dan berbakat. Keduanya memiliki hubungan ibu-anak yang baik. Sementara itu, Su-kyoung panik sendirian di ruang operasi. Dia melihat gambar menakutkan seorang gadis dalam gaun biru gelap dan rambut hitam panjang. Yoon-hee memulai operasi, memberi tahu Su-kyoung bahwa sudah waktunya untuk menjadi cantik. Sehari kemudian, pada hari ulang tahun Hyeon-su, dia berdebat dengan ibunya tentang di mana harus mengadakan pesta dan akhirnya memutuskan untuk melakukannya di rumahnya.

Hyeon-su kemudian di kelas seninya, membuat patung wajah Su-kyoung. Banyak gadis di kelas berkomentar bahwa Su-kyoung terlihat jauh lebih menarik daripada sebelumnya. Hyeon-su tanpa sengaja memotong ke wajah patungnya dan potongan besar kemudian muncul di pipi Su-kyoung. Dia berteriak dan melarikan diri ketakutan. Suara misterius menjerit padanya mengatakan dia ingin wajahnya kembali. Potongan dan darah Su-kyoung kemudian menghilang. Hye-won, teman lain, memutuskan untuk mendapatkan pekerjaan mata dari Yoon-hee.

Sementara itu, Hyeon-su, Jae-hui dan Su-kyoung menunggu di halte bus sementara seorang wanita tua membagikan brosur untuk cucunya yang hilang. Su-kyoung jauh, terganggu oleh kejadian sebelumnya. Bus tiba tetapi Hyeon-su menunggu temannya Sung-eon datang. Jae-hui menunjukkan ketidaksukaan instan untuk Sung-eon, yang tomboy dan lebih dekat dengan Hyeon-su daripada teman-temannya yang lain: dia juga belum menjalani operasi plastik.

Gadis-gadis semua merayakan pesta Hyeon-su dan Su-kyoung memberinya boneka mahal untuk hadiah. Ketika menyalakan kue, gadis hantu yang sama yang Su-kyoung lihat muncul di sebelah Hyeon-su, tetapi tidak ada orang lain yang bisa melihatnya kecuali Su-kyoung. Lilin-lilin itu padam. Dalam kepanikan terburu-buru, Su-kyoung menghalangi kue (yang akan dilemparkan ke Hyeon-su) dan kemudian pergi ke kamar mandi untuk mencuci wajahnya. Su-kyoung mengagumi wajahnya sesaat sebelum dia melihat wajahnya memarut dalam pantulan. Dia berteriak dan berlari dari rumah Hyeon-su.

Disutradarai: Bong Man-dae
Ditulis: Son Kwang-soo
Di distribusikan oleh Moon In-dae
Film ini di rilis pada tanggal 17 agustus 2006
Durasi film: 94 menit

Mungkin Anda Menyukai