Film Horor Mengerikan Tanpa Korban

Film Horor Mengerikan Tanpa Korban

Film Horor Mengerikan Tanpa Korban

Sangat berbeda dengan jenis film horor lainnya. dimana kami akan memberikan rekomendasikan Film Horor Mengerikan Tanpa Korban.

Siapa diantara kalian yang sangat suka nonton film dengan genre horror? Walaupun memiliki alur certa menyeramkan serta mencekam. Akan tetapi ada film horor yang bisa mendapatkan tempat bagi para pecinta film.

Selain dari faktor cerita yang cukup menarik serta membuat para penonton terus merasa penasaran dengan berbagai adengan dalam sebuah film juga akan dibuat sangatlah menyeramkan dan memberikan suara ngeri dan salah satunya adalah adegan kematian dalam film.

Namun, di tengah banyaknya film-film horor yang menjadikan adegan kematian sebagai salah satu sumber ketakutan penonton, beberapa film horor lainnya justru tetap tampil mengerikan tanpa ada kematian satupun.

Apakah kalian ingin mengetahui film apa saja kah itu? Berikut adalah pembahsan dari kami secara lengkap tentang film horor tanpa adanya korban kematian. Diantaranya sebagai berikut ini:

The Babadook (2014)

Film horor pertama yang akan kami jelaskan kepada kalian tanpa adanya kematian dari karakternya adalah The Babadook. Tidak seperti film horor yang ada pada umumnya.

The Babadook menyuguhkan suasana mencekam hanya lewat sesosok monster yang menjadi pusat ketakutan para karakternya saja.

Di sini kamu hanya bisa melihat kisah seorang ibu tunggal yang berusaha menjaga anak lelakinya agar tetap aman dari teror monster misterius tersebut.

Meskipun premis ceritanya terdengar klise, namun kualitas akting para pemain serta adegan jumpscare di film ini sudah cukup membuat penonton merinding ketakutan.

Bahkan, The Babadook disebut-sebut sebagai salah satu film horor dengan adegan jumpscare terbaik dan menegangkan.

The Conjuring 2 (2016)

Film ini sendiri dirilis pada tahun 2016 lalu, dimana film the conjuring 2 rupanya masih tak tertarik untuk menambahkan adegan kematian yang dramatis mengingat film ini didasarkan pada kisah nyata yang terjadi.

Film ini sendiri masih mengikuti kisah pasangan pemburu hantu; Lorraine Warren (Vera Farmiga) dan Ed Warren (Patrick Wilson) ketika menyelidiki hantu yang menghantui sebuah keluarga di Enfield, London.

Meskipun tak ada musibah kematian yang menimpa tokoh karakter di alur ceritanya, namun kemunculan hantu-hantu menyeramkan di film ini sudah cukup memberikan mimpi buruk bagi para penonton.

Bahkan, film The Conjuring 2 juga mendapatkan respon yang sangat baik dari penggemar serta dari para kritikus film.

The Others (2001)

Salah satu hal yang menjadi alasan yang membuat film horor sangat banyak menggunakan adegan kematian dalam sebuah film yang digarap dalam filmnya. Semua hal tersebut dikarenakan adanya misteri di dalam kejadian tersebut.

Dimana pada umumnya akan lebih menghadirkan suasanya yang lebih mencekam bagi setiap penontonnya.

Namun, trik ini sepertinya nggak lebih menarik dari apa yang sudah dihadirkan oleh film horor berjudul The Others, geng.

Pasalnya, salah satu film dengan plot twist tergila ini menawarkan cerita yang jauh lebih seru dan nggak kalah menegangkan dari film horor lainnya. Dan yang pasti tanpa adanya kisah kematian tragis dari salah satu tokoh karakternya.

The Amityville Horror (2005)

Film ini sendiri di bintagi oleh Ryan Reynold serta berbagai aktor ternama hollywood lainnya, akan tetapi film the amityville horror sudah menjadu salah satu film horor yang memiliki cerita tanpa adanya kematian dari karakternya.

Dimana dalam film ini sendiri menceritakan tentang kisah menyeramkan yang dialami oleh pasangan suami istri beserta dengan anak-anaknya pada saat sudah berpindah kedalam sebuah rumah besar yang memiliki gaya kolonial belanda yang ada di Amityville, New York.

Setelah 28 hari tinggal di rumah tersebut, perlahan mereka pun mulai merasakan hal-hal aneh yang menyelimuti rumah barunya itu.

The Amityville Horror sendiri kabarnya merupakan film horor yang diangkat dari kejadian nyata yang terjadi pada tahun 1975 silam.

The Blair Witch Project (1999)

The Blair Witch Project (1999)

Selanjutnya ada film yang sukses besar tanpa pemain terkenal berjudul The Blair Witch Project rilisan tahun 1999.

Film bergaya found footage ini bercerita tentang petualangan tiga mahasiswa yang menjelajah hutan untuk membuat sebuah film dokumenter tentang legenda Blair Witch.

Meskipun berbagai kejadian seram yang terjadi di balik kamera tak pernah secara eksplisit ditampilkan di layar. Namun suasana mencekam terasa sangat kental di film ini.

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.