Film Horor Ouija 2

the-ouija w

the-ouija w

Film Horor Ouija 2

Film Horor Oija merupakan salah satu film hantu yang paling seram dan menakutkan, dimana penonton pasti akan menjerit ketika menonton ini. Film ini pernah menjadi heboh dalam dunia perfilman indonesia pada tahun 2014 yang diputar di bioskop indonesia. Film Ouija di sutradarai oleh Stiles White dan penulis naskah yakni Juliet Snowden dan Stiles White. Film yang berdurasi 89 menit ini juga dibintangi oleh aktris top yaitu Daren Kagasoff, Ana Coto, Bianca A, Santos, Douglas Smith, Olivia Cooke, Matthew Settle, Shelley Hennig.

Berikut ini Sipnosis Film Hantu Ouija 2 :

Film ini mengisahkan tentang seseorang yang kangen pada seseorang yang sudah meninggal, dengan mengggunakan papan yang disebut Ouija untuk memanggil arwah seseorang tersebut., Ouija dipercaya dapat membantu untuk bisa berkomunikasi dengan arwah yang sudah meninggal. Papan inilah yang dimanfaatkan Elaine Morris (Olivia Cooke) karena ingin berjumpa lagi dengan sahabatnya, Debbie (Shelley Hennig) yang telah meninggal secara mengejutkan dimana ditemukan tewas dengan bunuh diri.

Papan Ouija merupakan sebuah papan kayu yang berisi angka, huruf dan simbol yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan arwah orang yang sudah meninggal. Permainan papan Ouija ini mirip seperti permainan yang ada diindonesia yang biasa disebut sebagai Jaelangkung. Bedanya, jika jaelangkung menggunakan media berupa batok kelapa dan dua bilah kayu yang dibentuk salib. Namun keduanya sama sama bisa membawa petaka bagi mereka yang memainkannya.

Konon, Papan Ouija ini ditemukan pertama kali di china pada tahun 1100 SM. Namun baru populer dan banyak dijual pada tahun 1890-an oleh Elijah Bond dan Charles Kennard. Di zaman sekarang, perusahaan mainan terkenal yang ada di Amerika serikat, Hasbro yang dikenal dengan Monopoly, juga pernah memproduksi papan Ouija. Nah, dalam film ini, Elaine menemukan di rumah Debbie. Bersama empat sahabatnya, ia pun beranikan diri untuk memainkan papan Ouija untuk memanggil arwah Debbie.

Rencananya kelima orang tersebut hanya merasa penasaran dan ingin bertanya mengenai penyebab kematian Debbie. Namun, keadaan malah berubah jadi kacau dan mencekam. Tanpa disadari, mereka juga telah memanggil salah satu arwah paling jahat yang ada dirumah tersebut. Arwah Debbie memberitahukan bahwa kematiannya karena papan Ouija yang mereka mainkan. Dalam papapn Ouija itulah bersemayam arwah jahat yang akan menghabisi nyawa siapa saja yang memainkannya.

Hidup Elaine dan sahabatnya pun dalam bahaya, karena sosok menakutkan yang tidak diinginkan itu telah hadir ditengah tengah mereka. Arwah jahat itu sekarang mengancam nyawa atau hidup mereka, bahkan juga orang orang yang disekitar meraka. Dapatkah Elaine dan sahabatnya lolos dari cengkraman teror kematian yang menakutkan dari arwah jahat penghuni papan Ouija itu? Langsung saja anda saksikan untuk ingin tau kelanjutan bagaimana akan berakhir, Film ini sendiri akan membuat anda berteriak sekuatnya karena menyeramkan dan menegangkan. Semoga terhibur ya setelah menonton Film Ouija. Terima kasih

Baca Juga : Sinopsis Film Horor Patient Zero

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*