Film Horor Patient Zero

patient zero

patient zero

Film Horor Patient Zero

Patient Zero adalah salah satu film horor yang bergenre horor dan fantasi. Film yang sudah dirilis pada tahun 2016 ini disutradarai oleh Stefan Ruzowitzky sedangkan naskah skenarionya ialah Mike Le. Film ini juga di bintangi oleh beberapa aktor yakni Matt Smith, Natalie Dormer, Clive Standen, Stanley Tucci. Selain itu film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures. Film ini sendiri menceritakan tentang sebuah virus rabies yang menyebar dan akan membuat manusia tersebut seperti zombie dan akan menyerang siapapun. Berikut ini adalah sinopsis film Patient Zero yang bisa anda lihat dibawah ini.

Sinopsis Film Patient Zero

Film Patient Zero mencertakan tentang Sebuah jenis virus rabies yang menginfeksi manusia dan firus ini sudah mengalami mutasi dan bahkan saat ini telah menyebar hingga ke berbagai wilayah dunia. Akan tetapi berkat kehadiran virus ini justru malah membuat umat manusia mengalami perubahan besar. banyak manusia mempunyai otak yang sangat cerdas dan dikenal dengan nama “The Infected”. Akan tetapi perubahan akibat virus ini dapat juga membuat orang berubah menjadi zombie yang menyeramkan dan bahkan berubah menjadi mutant yang menyerang siapa saja.

Baca Juga : Sinopsis Film Horor Pet

Film Patient Zero ini juga diperankan oleh Morgan (Smith) yang mana dalam film ini istrinya juga terinfeksi virus yang membuat istrinya menjadi sangat agresif dan berubah menjadi zombie yang amat menyeramkan. Oleh karena itu Morgan mencari penangkal dari virus ini yang juga di bantu oleh seorang dokter bernama Dr. Gina Rose (Dormer), dia adalah ahli virus CDC.

Detail Film Patient Zero :

Sutradara : Stevan Ruzowitzky
Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
Penulis Naskah : Mike Le
Tanggal Rilis Perdana : 2 September 2016
Genre: Horror / Fantasy
Bahasa : Inggris
Runtime : – menit
Negara : Amerika Serikat
Produksi : Walt Disney Pictures

Pemain Film Patient Zero :

Matt Smith
Natalie Dormer
Clive Standen
Stanley Tucci

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*