Film Horor Raaz Rebbot

Film Horor Raaz Rebbot

Film Horor Raaz Rebbot

Film Horor Raaz Rebbot

Raaz Reboot merupakakn film horor yang bergenre Thriller, Misteri dan romantis terbaru 2016. Film india ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Vikram Bhatt, yang juga berperan sebagai penulis skenario cerita tersebut.

Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan dan bermain didalam film horor India Raaz Reboot ini,yaitu diantaranya seperti Emraan Hashmi berperan sebagai Aditya Shrivastava, Kriti Kharbanda berperan sebagai Sunaina face off Shaina Khanna, Gaurav Arora berperan sebagai Rehaan Khanna, Suzanna Mukherjee berperan sebagai Shreya, Claudia Susanu berperan sebagai a Gipsy woman, Madhu Anand Chandhok berperan sebagai Rehaan’s mother, Vlad Udrescu berperan sebagai Anton, Ashwath Bhatt, dan Hargun Grover berperan sebagai Aman.

Sinopsis Film Raaz Reboot

Pada tanggal 1 Januari 2016. Rehaan (diperankan Gaurav Arora) dan Shaina (diperankan Kriti Kharbanda) setelah beberapa tahun pernikahan mereka, memutuskan untuk kembali ke Rumania. Rupanya mereka sudah tinggal di sana ketika mereka belum menikah. Tapi ketika Rehaan mendapat tawaran sebagai kapitalis Venture untuk Timur Eropa Perusahaan Finance, Shaina bersikeras untuk mengambil pekerjaan itu. Rehaan enggan, karena ia memiliki rahasia untuk menyembunyikan.

Pada hari pertama, saat membuka kemasan barang bawaannya, Shaina mengalami kegiatan paranormal. Rehaan menolak untuk percaya padanya. Sebulan kemudian, sementara di perjalanan bisnis, Rehaan menerima panggilan panik dari Shaina meminta bantuan. Dia ditemukan bersembunyi di bilik telepon di daerah pedesaan. Rupanya, dia telah pergi ke sana untuk mengunjungi seorang peramal. Dan dari situ, narasi juggles bolak-balik seperti apa malapetaka mereka dan apa yang mengarah ke waskita.

Imam lokal tidak bisa berbuat banyak tentang hal itu. hantu tahu masa lalu imam. Jadi, seorang mahasiswa India buta belajar Psikometri di Rumania memasuki permainan. Kemudian, memasuki Aditya Shrivastava (diperankan Emraan Hashmi, mantan pacar Shaina) untuk menyelamatkan kekasihnya dari roh jahat. Aditya memiliki beberapa firasat aneh tentang semua peristiwa yang terjadi dalam kehidupan Shaina ini.

Dia menawarkan untuk membantu dia untuk melawan menyemprotkan dan membebaskan kekasihnya dari semua rasa sakit dia akan melalui. Meskipun, Shaina tidak percaya dia pada awalnya, seri tertentu dari peristiwa membuatnya percaya bahwa roh ada hubungannya dengan suaminya Rehaan. Dia tahu bahwa dia adalah menjaga ‘Raaz’ yang kini mulai menghantui hidup mereka. Dan pada akhirnya ditemukan bahwa Rehaan telah membunuh Aditya. Dan itu hantu Aditya yang ingin membalas dendam dari Rehaan.

Detail Film Raaz Rebbot :

Sutradara : Vikram Bhatt
Produser : Lee Hong-Ho, Joo Sung-Ho, Lee Sang-Hun
Penulis Naskah : Mukesh Bhatt, Vishesh Bhatt, Krishan Kumar, Mahesh Bhatt, Bhushan Kumar
Tanggal Rilis Perdana : 16 September 2016
Genre: Horror, Mystery, Romance
Bahasa : India
Runtime : 128 menit

Pemain Film Raaz Rebbot :

Emraan Hashmi sebagai Aditya Shrivastava
Kriti Kharbanda sebagai Sunaina face off Shaina Khanna
Gaurav Arora sebagai Rehaan Khanna
Suzanna Mukherjee sebagai Shreya[9]
Claudia Susanu sebagai a Gipsy woman
Madhu Anand Chandhok sebagai Rehaan’s mother
Vlad Udrescu sebagai Anton
Ashwath Bhatt
Hargun Grove sebagai Aman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*