Film Horor Sadako vs Kayako

sadako vs kayako

sadako vs kayako

Film Horor Sadako vs Kayako

Film Horor Jepang yang sudah dikenal sebagai film hantu paling menyeramkan dan menakutkan, dimana setiap penonton yang menonton akan membuat jantung mereka berdebar. Apalagi film yang satu ini namanya yang sudah tidak asing lagi didengar untuk pecinta film horor jepang yakni Sadako dan Kayako. Sadako adalah nama hantu di film “The Ring”, sedangkan Kayako di film “Ju-on” atau “The Grudge”. Nah di film “Sadako vs Kayako” ini, mereka berdua akan dipertemukan untuk menteror seorang gadis yang bernama Yuri Kurahashi dan mencari “pemenang” siapa yang lebih kuat dari 2 hantu tersebut.

Film ini sendiri disutradarai oleh Koji Shiraishi. Aktris yang membintangi film ini pun merupakan aktris cantik yakni Mizuki Yamamoto yang pernah memenangkan ajang Tokyo Supermodel Contest pada tahun 2009 lalu. Lalu juga dibintangi oleh aktris yang memiliki keturunan Amerika-Jepang, Tina tamashiro. Film ini sendiri dirilis pertama kali pada tanggal 18 juni 2016. Ayuk langsung saja kita lihat sinopsis sadako vs kayako selengkapnya.

Sinopsis Film Horor Sadako Vs Kayako

Sadako dan Kayako adalah dua karakter di film “The Ring” dan “Ju-on”. Film ini akan mengisahkan tentang teror mengerikan dari Sadako dan Kayako yang dialami oleh seorang gadis bernama Yuri Kurahashi (Mizuki Yamamoto).

Dalam trailernya sendiri yang berdurasi 1 menit terlihat seorang gadis yang tengah menaiki tangga sebuah rumah tua, sesampainya di sebuah kamar, terdapat televisi yang memperlihatkan sumur dengan hantu Sadako yang siap meneror.

Detail Film Sadako vs Kayako :

Judul : Sadako vs Kayako
Judul lokal : Sadako vs Kayako
Japanese : ??vs???
Sutradara : Koji Shiraishi
Penulis skenario : –
Produser : –
Tanggal rilis : Juni 2016
Genre : Horor
Distributor : Kadokawa Pictures
Bahasa : Jepang
Negara : Jepang

Pemain Film Sadako vs Kayako :

Mizuki Yamamoto (Pemeran Yuri Kurahashi)
Tina Tamashiro (Pemeran Suzuka)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*