Film Horor Terbaik Yang Wajib Di Tonton

Film Horor Terbaik Yang Wajib Di Tonton

Film Horor Terbaik Yang Wajib Di Tonton

Film Horor Terbaik Yang Wajib Di Tonton – Film horor adalah salah satu jenis film genre favorit orang banyak. Dengan sinopsis cerita yang tentunya akan sangat seram dan misterius. Pastinya ini akan bisa untuk memicu dari adrenalin orang yang sudah menontonya.

Dari beberapa tahun yang lalu belakangan ini film horor sudah mengalami banyak kemajuan , baik di dalam negara indonesia sampai ke hollywood sekali pun. Akan tetapi bukan berarti film horor klasik bisa dilupakan dengan begitu saja. Jadi tentu saja kali ini kalian akan bisa ketahui beberapa jenis film horor yang terbaik dan pastinya wajib untuk kalian tonton. Terlagi buat kalian yang senang akan melihat atau menonton film horor. Tentu saja ini akan bisa menjadi rekomendasi buat kalian semua untuk menonton. Nah , berikut ini beberapa jenis film horor terbaik dan sudah menjadi sebuah rekomen buat kalian.

Film Horor Society 1989.

Untuk para penggemar film dengan genre body horor yang gory , maka society bisa menjadi salah satu pilihan yang pastinya buat kalian tonton. Film ini tentu saja menceritakan mengenai seorang remaja yang sudah ketahui bahwa orang tuanya kaya raya dan bagian dari sekte orang orang elit juga pastinya. Sebaiknya jangan hanya baca apa apa lagi tentang film horor society sebelum kalian nonton film ini. Karena in akan bisa untuk membocorkan twistnya yang bisa membuat kalian menjadi menganga.

The Exorcist (1973)

Siapa sich yang tidak paham film garapan William Friedkin ini? The Exorcist termasuk juga salah satunya film seram legendaris yang terus tampil di daftar film seram paling baik selama hidup.

Film ini bercerita perjuangan seorang pendeta Katolik yang diharap untuk menyingkirkan setan yang merasuki badan seorang anak wanita namanya Regan. jika berasa kurang, coba saksikan sekuelnya yang launching di tahun 1977.

Film Horor The Descent (2005)

The Descent kemungkinan tidak pas untuk kalian yang claustrophobia atau fobia pada tempat sempit. Film ini bercerita 6 orang wanita yang menelusuri gua bawah tanah serta pada akhirnya terjebak didalamnya.

Film ini bukan hanya mengerikan dan juga mempunyai narasi yang benar-benar emosional. Serta kalian kemungkinan tidak memerhatikan intimidasi yang membidik mereka.

Film Horor The Orphanage (2007)

Film Spanyol ini bercerita cerita Laura yang kembali pada panti bimbingan tempatnya dibesarkan untuk menggantinya jadi suaka buat anak difabel. Udara tidak enak mulai ada saat anak Laura bersahabat dengan figur mirakelus yang mukanya tertutupi.

Film Horor The Wailing (2016)

Film garapan sutradara Na Hong-jin ini menyatukan mirakel, supranatural serta psikologis ke film horornya.

Film ini bercerita seorang polisi yang berupaya pecahkan mirakel pembunuhan serta penyakit mirakelus yang menempa satu desa.

Walaupun waktunya cukup panjang (156 menit) film ini tidak habiskan beberapa waktu untuk berisi filler serta seram yang diperlihatkan betul-betul efisien.

Film Horor Shutter (2004).

Film seram Thailand garapan sutradara Banjong Pisanthanakun serta Parkpoom Wongpoom. Shutter bercerita sepasang kekasih yang berupaya untuk pecahkan figur mirakelus yang sering tampil di photo yang mereka mengambil.

Shutter termasuk juga salah satunya film seram Thailand yang paling sukses. Film ini sudah diadaptasi ke tiga bahasa yakni Tamil, Hindi serta Inggris.

Film Horor Audition (1999).

Takashi Miike adalah salah satunya sutradara Jepang yang paling produktif yang sudah membuat beberapa ratus film. Tetapi dapat disebut Audition salah satu film paling baik yang dibuatnya.

Audition bercerita seorang pria yang mengadakan audisi untuk untuk film fiktif. Ternyata wanita juara audisi itu akan dibuat istri si pria yang barusan menduda. Tetapi wanita itu diam-diam mempunyai bagian yang kejam.

Film Horor Pulse (2001).

Untuk fans film seram asal Jepang tentu tidak asing dengan aksi sutradara Kiyoshi Kurosawa. Film ini bercerita hantu yang menyebar intimidasi melalui internet serta computer.

Waktu launching di tahun 2001, film ini turut tampil di tempat Cannes Film Festival. Studio Hollywood ikut juga membuat remake Pulse yang diperankan Kristen Bell serta menghasilkan dua sekuel.

Itulah mungkin dari sekian banyaknya film horor yang bisa kalian nonton untuk menguji adrenali atau pun hal lain sebagainya. Tentu saja dari film yang di rekomendasikan ini sudah menjadi satu hal yang bisa kalian nonton.

Baca Juga : Film Horor Yang Menakutkan 2020

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.