Film Horor The Boy

The Boy

The Boy

Film Horor The Boy

The Boy merupakan film horor amerika-china yang disutradarai oleh William Brent Bell dan ditulis oleh Stacey Delay. Film ini dibintangi oleh Lauren Cohan dan Rupert Evans. Sedangkan Film ini dimulai pada tanggal 10 Maret 2015, di Victoria, British Columbia. Dan dirilis pertama kali oleh STX Entertainment pada tanggal 22 Januari 2016.

Sipnosis Film Horor The Boy

Greta (Cohan), seorang wanita muda dari Montana, melarikan diri dari hubungan cintanya yang kasar, dengan mengambil pekerjaan sementara sebagai pengasuh untuk keluarga Inggris, Heelshire. Saat tiba di Inggris dan kediaman keluarga Heelshire, Greta memperkenalkan dirinya pada Tuan dan Nyonya Heelshire (Norton dan Hardcastle) sebelum bertemu dengan putra pasangan tua itu, bernama Brahms.

Greta terkejut dan girang, Brahms adalah sebuah boneka perselen, yang diperlakukan sebagai anak hidup oleh “orang tua”-nya. Brahms yang asli binas dalam kebakaran pada 1991, saat berumur 8 tahun. Nyonya Heelshire merujuk pada boneka porselen, mengatakan Brahms telah bertemu banyak pengasuh, yang semua ditolak. Sebelum pasangan Heelshires meninggalkannya pada hari libur, mereka memberikan daftar aturan untuk diikuti, memperingatkan Brahms bukan seorang anak normal.

Pada awalnya, Greta mengikuti relatifnya rutinitas biasam memilih mengabaikan peraturan yang ditetapkan untuk Brahms. Dia secara teratur menelepon kakaknya, Sandy, dan sahabat baiknya, Malcolm, pengantar bahan makanan untuk keluarga Heelshire. Segera setelah Greta menolak mengikuti aturan Brahms, kejadian aneh mulai terjadi–tangisan seorang anak terdengar di lorong, telepon terputus dan Brahms terlihat bergerak, lenyap kemudian muncul kembali di bagian lain rumah. Setelah Greta terkunci di loteng oleh kekuatan yang tidak terlihat dan disajikan sandwich dengan selai kacang dan jelly di luar pintunya, ia mulai percaya bahwa arwah Brahms hidup di dalam boneka. Sementara itu, pasangan Heelshire terlihat di bibir pantai menulis surat selamat tinggal untuk Brahms dan menyimpannya di saku beserta batu sebelum memutuskan bunuh diri dengan tenggelam.

Baca Juga : Sinopsis Film Horor The Conjuring 2

Setelah Greta menunjukkan kemampuan Brahms untuk bergerak sendiri, Malcolm mulai sering di rumah itu. Ia memberita tahu Greta bahwa Brahms yang nyata berteman dengan seorang anak perempuan seumurannya, yang menghilang setelah bermain bersamanya di hutan. Tubuh anak perempuan itu kemudian ditemukan dengan tengkorak yang hancur. Malcom memperingatkan Greta agar tidak tinggal di rumah itu, tapi Greta, yang sebelumnya menderita keguguran, merasa wajib untuk peduli pada Brahms dan mulai mengikuti aturannya.

Suatu malam, Greta bertemu dengan mantan pacarnya, Cole (Robson) bermain di kolam renang keluarga Heelshire. Cole, telah melacak Greta, yang memaksanya pulang ke rumah. Ia menjadi marah dengan kemunculan pesan yang ditulis dengan darah, menganggap Greta menulis itu untuk menakutinya. Sesudah bertengkar dengan Greta dan Malcolm, Cole menghancurkan Brahms, dan rumah mulai terguncang. Manusia dewasa Brahms merangkak dari cermin yang hancur, mengenakan sebuah topeng boneka.

Brahms tiba-tiba menyerang mereka, membunuh Cole dan mengejar Greta dan Malcolm melalui rumah. Greta melarikan, tapi ia merasa bersalah meninggalkannya dan kembali. Saat di loteng, ia menemukan teman masa kecil Brahms, dan menemukan sebuah ruangan dengan manekin yang mengenakan pakaian dan perhiasaannya. Greta menyadari bahwa Brahms hidup selama ini, menggerakan boneka porselen melalui rumah, mencuri barang-barang miliknya, dan mengawasi setiap gerakannya. Keluarga Heelshire, yang kemungkinan disandera oleh putra mereka, menawarkan Greta (dan pengasuh-pengasuh sebelum dia) sebagai bentuk pengorbanan untuk “menjaganya”.

Greta menggunakan peraturan Brahms sendiri untuk melawan dia ketika mereka berkonfrontasi, menyuruhnya pergi tidur. Sesudah Brahms memasuki tempat tidur, ia berusaha menarik Greta untuk “ciuman selamat malam”. Greta menikam dan tampanya membunuh Brahms. Dia kemudian kabur, menyelamatkan Malcolm dan meninggalkan gerbang halaman keluarga Heelshire yang terbuka.

Pada akhir film, adegan gerbang terbuka dan kemudian tangan nampak menyatukan pecahan boneka porselen kembali, mengimplikasikan Brahms masih hidup. Film berakhir dengan mata boneka diperbaiki.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*