Film Horor The Conjuring 2

Film-The-Conjuring-2

Film-The-Conjuring-2

Film Horor The Conjuring 2

Film Horor The Conjuring 2 yang dirilis tahun 2013 ini merupakan salah satu film yang disutradarai oleh James war dan sekalian mengukuhkan dirinya sebagai sutradara horror besar dalam abad ini. Setelah berhasil membuat penghasilan yang cukup besar dalam edisi sebelumnya “The Conjuring” maka James war disebut sebagai mahakarya film The conjuring.

Persis seperti The conjuring pertama, dimana film ini juga di ambil dari kisah nyata dari duo paranormal Ed Warren dan Lorraine. Dalam cerita ini Ed dan Lorraine tengah menangani kasus paling terkenal mereka. Disebut dengan Amityville Horror, kasus ini juga seakan membuka mata pubik terkait kejadian gaib di era modern.

Kasus Amityville mengantarkan Ed dan Lorraine menuju ke Enfield, Inggris. Kasus tersebut dikenal sebagai yang paling seram dan mengerikan dari sepanjang pengalaman mereka dalam menangani makhluk tak kasat mata.

Setelah sampai di enfield, Ed dan Lorraine membantu keluarga Hodgson yang diganggu oleh entitas gaib. Anggota keluarga itu terdiri dari Peggy (Frances O’Connor), sang ibu; Janet (Madison Wolfe), anak kedua; Margaret (Lauren Esposito), anak tertua; serta dua anak laki-laki. Keluarga itu sering diganggu oleh roh penunggu lamanya yang mengaku bernama Bill Wilkins. Khususnya bagi Janet, ia sering menjadi media bagi Bill untuk berinteraksi.

Baca Juga : Sinopsis Film Horor The Conjuring 1

Konflik yang dihadirkan juga tidak hanya semata Ed dan Lorraine dalam mengusir roh jahat. Namun bagaimana bisa meyakinkan pihak gereja tempat mereka berasosiasi, bahwa kejadian tersebut bukan rekayasa semata.

Dari aspek dramanya “The Conjuring 2” mampu melebihi edisi sebelumnya. Dalam cerita ini kita bisa bersimpati pada para karakter yang ditimpa kemalangan. Bukan sekedar mereka diganggu oleh roh jahat semata. Akan tetapi bagaimana kita bisa berdiri disamping mereka dengan mendukung dan memercayai apa yang mereka alami.

The Conjuring 2 merupakan salah satu film horor yang paling spektakuler, namun untuk menjadi tahap yang luar biasa masih banyak yang harus diperbaiki. Namun yang menjadi pertanyaan apakah ada Edisi selanjutnya The Counjuring, atau sampai disini saja. semua masih menjadi pertanyaan. Di tunggu saja ya..Terima kasih

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*