Film Horor The Doll

film-The-Doll

film-The-Doll

Film Horor The Doll

Film Horor the doll yang disutradarai oleh Rocky Soraya yang merupakan sutradara terkenal di indonesia, kini menghadirkan dunia perfilman terbaru dengan bertema film hantu boneka. Dalam Film ini menceritakan pasangan suami istri yang baru menikah dan sipa menjalanin kehidupan baru, Namun tanpa sengaja suami nya membawa pulang Boneka dan boneka tersebut lah yang akan menjadi petaka. Film ini sendiri di bintangi oleh aktris aktris top di indonesia yakni Shandy Aulia, Denny Sumargo dna Sara Wijayanto, sedangkan dirilis pada tanggal 27 oktober 2016.Berikut ini langsung saja menceritakan Sinopsis film hantu The Doll selengkapnya yang ada dibawah ini.

Sinopsis Film Hantu The Doll

Anya dan Daniel pindah ke sebuah rumah di Bandung dan siap menjalani kehidupan baru mereka. Tanpa sengaja, Daniel membawa pulang sebuah boneka dari lokasi proyek tempat ia bekerja di Jalan Siliwangi. Boneka tersebut ada di atas pohon yang kemudian ditebang untuk keperluan proyek real estatenya.

Baca Juga : Sinopsis Film Horor The Exorcist

Anya, pembuat boneka, dengan senang hati meletakkan boneka itu di rumah mereka. Tapi Niken, tetangganya kaget ketika melihat boneka itu. Boneka itu bernama Ghawiah yang artinya jahat. Dulu boneka itu adalah milik seorang anak kecil bernama Uci yang meninggal ketika ia dan seluruh keluarganya dibunuh secara keji dalam perampokan.

Hal-hal aneh mulai terjadi: boneka yang pindah tempat sendiri, bel pintu yang bunyi tanpa ada orangnya, dan suara anak kecil pada malam hari.

Detail Film The Doll :

Sutradara : Rocky Soraya
Produser : Rocky Soraya
Penulis Naskah : Riheam Junianti, Rocky Soraya
Genre : Drama, Thriller
Tanggal Rilis Perdana : 27 Oktober 2016
Studio : –

Pemain Film The Doll :
Shandy Aulia, Denny Sumargo dan Sara Wijayanto

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*