Film Horor The Ring

The Ring

The Ring

Film Horor The Ring

Daftar Film Horor – Film The Ring adalah film horror yang terkenal diwaktu tahun 2002, The Ring merupakan film re-make hollywood yang diambil dari film horror jepang berjudul Ringu, yang diapdatasi dari novel horor Koji Suzuki. Kesuksesan film Ringu membuat Hollywood membuat versi remake-nya berjudul The Ring.

Film ini sendiri disutradarai oleh Gore Verbinski dan dibintangi oleh bintang top antara lain Naomi Watts, Martin Henderson dan Brian Cox. The Ring mampu membuat sebagai film horor Box Office. Bukan itu saja film ini juga akan sangat menegangkan dan muncul misteri di sepanjang film, dengan beberapa twist didalamnya. Dalam film ini juga ada hal yang tidak akan terlupakan, dimana ada sesosok hantu wanita yang keluar dari televisi. Adegan tersebut menjadi salah satu adegan yang tidak terlupakan dalam dunia perfilman horor.

Baca Juga : Sinopsis Film Horor The Shallows

Cerita film The Ring sendiri berpusat pada investigasi yang dilakukan oleh seorang jurnalis wanita yang bernama Rachel Keller (Naomi Watts) yang menyelidiki sebuat kaset Video yang diduga menjadi penyebab kematian siapapun yang menontonnya dalam waktu 7 hari kemudian. Keponakan Rachel yang menonton Video tersebut pun tewas dalam 1 minggu setelah menonton. Setelah kejadian yang menimpa keponakannya maka muncul lah dalam pikiran Rachel untuk menginvestigasi kasus ini, dimana kemudian ia mulai menemukan sebuah kasus misteri yang lebih besar yang melibatkan sebuah keluarga misterius.

Saat rachel masuk terlalu dalam, Ia harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan anaknya dan dirinya sendiri. Film ini mempertontonkan unsur mistis yang mengerikan dan menakutkan. Namun untuk penggemar film horror, Film The Ring tampaknya menjadi salah satu film yang wajib ditonton.

Detail Film Horor The Ring :

Sutradara : Gore Verbinski
Produser : –
Penulis Naskah : Ehren Kruger, Koji Suzuki (Novel)
Tanggal Rilis Perdana : 18 Oktober 2002
Genre: Horror / Thriller
Bahasa : Inggris
Runtime : 115 menit

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*