Film Horor The Shallow

the shallows

 the shallows

Film Horor The Shallow

The Shallow adalah film horor Amerika terbaru 2016 yang disutradarai oleh Jaume Collet Serra, Film ini bisa dikatakan sebagai salah satu kategori film horor yang menakutkan. Film ini yang ditulis oleh Anthony Jaswinski dan dibintangi oleh Blake Lively. Dalam cerita film ini, seorang wanita yang terdampar 200kilometer dari pantai dan harus menggunakan akal dan tekad untuk bertahan hidup dari serangan hiu putih yang besar.

Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 24 juni 2016 oleh Columbia Pictures. Film ini medapat review positif dan penghasilan kotor sebesar $ 119.000.000 yang awal hany menghabiskan anggaran sebesar $ 17.000.000 menjadi sukses box office.

Tak lama setelah kematian ibunya, mahasiswa kedokteran Nancy Adams (Blake Lively) melakukan perjalanan ke pantai terpencil di Meksiko, pantai yang sama ibunya mengunjungi sementara dia hamil dengan Nancy. Carlos (Oscar Jaenada), warga setempat yang ramah, memberi tumpangan dan dalam liburanya di pantai. Nancy bergabung dua penduduk setempat lainnya, dan tiga surfing selama beberapa jam. Mengambil istirahat dari berselancar, Nancy video call dengan kakaknya Chloe (Sedona Legge). Bila ia bicara dengan ayahnya (Brett Cullen) dalam percakapan emosional dan tegang, ia mengungkapkan bahwa kematian ibunya disebabkan Nancy yang mempertimbangkan putus sekolah kedokteran.

Baca Juga : Sinopsis Film Horor Stakelander

Sementara dalam pelancaran tersebut petaka pertama lah terjadi, ketika ia berselancar menemukan bangkai Hiu besar yang mati di tengah ia berselancar, ketika itu ada sesosok hiu putih besar yang sedang mengincar makanan mereka, namun nancy ketika sudah tau ada hal yang tidak beres. Ia pun berusaha untuk berselancar ke tepi laut, namun sebelum sampai selancar nanci sudah disenngol oleh Hiu besar tersebut dan nancy pun terjatuh hingga terkenak goresan batu karang yang membuat ia berdarah. Dan dari situlah nancy diserang dan paha nancy digigit oleh Ikan Hiu besar. Berusaha untuk menyelamatkan diri sendiri dan berenang sampai batu karang yang terisolasi. Dengan menyembuhkan Kakinya yang robek, ia pun menjahitnya dengan seadaanya.

Keesokan paginya, seorang pria setempat mabuk di pantai mencuri barang-barang milik Nancy. Sementara mengarungi ke dalam air dangkal untuk mencuri papan selancar Nancy, ia dibunuh oleh hiu. Beberapa jam kemudian, dua penduduk setempat Nancy telah berselancar dengan hari sebelumnya, kini kembali. Mereka masuk ke dalam air sebelum Nancy dapat memperingatkan mereka pergi, dan juga dibunuh oleh hiu.

Salah satu peselancar lokal mengenakan kamera GoPro di helmnya. Ketika ia diserang oleh hiu, helmnya telah terlepas dan mengapung ke permukaan. Nancy kemudian melihat helm mengambang di air. Setelah beberapa perjuangan dia mampu mengambilnya dan meninggalkan pesan untuk adik dan ayahnya serta informasi tentang serangan hiu dan lokasi nya.

Dengan air pasang yang sudah mendekati, Nancy menyadari batu akan tenggelam segera. Setelah mengirim Steven menuju pantai di selembar papan selancar, dan waktu lingkaran hiu dari bangkai paus ke batu, Nancy berenang ke pelampung terdekat, nyaris menghindari hiu dengan berenang melalui kelompok ubur-ubur, yang menyengat baik hiu dan dia . Nancy menemukan pistol suar di pelampung. Dia menembak satu flare dalam upaya gagal untuk menarik perhatian sebuah kapal kargo yang jauh, namun tidak ada efek. hiu menyerang pelampung dan robekan keluar rantai pengamanan ke dasar laut. Nancy tali dirinya ke rantai yang tersisa dan seperti yang robek dari pelampung, dia ditarik ke dasar laut, dikejar oleh hiu. Pada saat terakhir, Nancy menarik keluar dari menyelam dan hiu tersebut lha yang menabrak jangkar tajam yang ada dibawah laut.

Kemudian, anak laki-laki di pantai menemukan kamera video dan menginformasikan ayahnya, Carlos. Carlos menemukan Nancy mengambang dekat dengan pantai dan menolongnya. Nancy sebentar melihat sebuah halusinasi dari ibunya. Saat ia terlihat di sekitar pantai, ia melihat bahwa Steven telah berhasil sampai ke pantai. Satu tahun kemudian, Nancy (sekarang dokter) dan Chloe pergi berselancar di Galveston, Texas, sebagai ayah mereka memberitahu Nancy bahwa ibunya akan bangga.

Berikut lah akhir cerita dari film The Shallows, untuk lebih menyenangkan anda bisa melihat langsung melalui live streaming atau pun DVD yang sudah dijual. Terima kasih.

Detail Film The Shallows (2016)

Sutrada : Jaume Collet-Serra
Penulis : Anthony Jaswinski
Bintang : Blake Lively, Óscar Jaenada, Sedona Legge
Genre : Drama | Thriller
Negara : USA
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 24 June 2016 (USA)
Durasi : –

Pemain Film The Shallows :
Blake Lively
Óscar Jaenada
Sedona Legge

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*