Film Horor Yang Menakutkan 2020

Film Horor Yang Menakutkan 2020

Film Horor Yang Menakutkan 2020 , Kamu pencinta film seram? Kelihatannya harus bersiap seringkali ke bioskop, nih! Masalahnya terdapat beberapa film seram serta thriller yang siap membuat kamu merinding pada tahun 2020.

Dapat disebut jejeran film ini most anticipated alias paling dinanti nantikan beberapa orang. Dari mulai hantu menakutkan, adegan mengerikan, sampai mirakel mencekam, semua ada!

Ingin tahu, kan, film seram serta thriller apa yang harus kamu saksikan tahun ini? Langsung tulis tanggal main film seram serta thriller tahun 2020 berikut!

The Turning

The Turning

Kamu fans “Stranger Things”? Tentu kamu tidak mau melepaskan film ini, deh. Soalnya salah satunya film seram di 2020 ini diperankan oleh sang aktor manis Finn Wolfhard.

Film “The Turning” sendiri adalah penyesuaian dari novel Henry James berjudul “Turn of The Screw”. Dengan background tahun 1990an film ini bercerita mengenai pengasuh baru dalam suatu mansion terpencil.

Dia bekerja untuk mengasuh dua anak, yakni Miles serta Flora. Tidak seperti beberapa anak umumnya, nih, sikap serta hoby kakak adik ini terlihat aneh.

Awalannya, sih, si pengasuh berupaya beradaptasi serta memikir positif. Hingga kemudian dia merasai beberapa intimidasi mengerikan yang berbuntut pada rahasia kedua anak itu. Trailernya juga dikemas dengan bagus tanpa ada clue clue yang bermakna.

Gretel & Hansel

Gretel & Hansel

Tahu dongeng legendaris “Hansel and Gretel”? Kesempatan ini cerita classic dari tahun 1812 itu kembali lagi dipilih jadi film dengan sedikit tidak sama dalam bebatan jenis yang menakutkan.

“Gretel & Hansel” bercerita mengenai kakak beradik yang mendapatkan satu rumah aneh di rimba. Tidak sama dari cerita orisinalnya, ya, rumah ini tidak dibuat dari permen serta cokelat.

Rumah itu juga ditempati oleh seorang nenek penyihir yang kejam serta mengerikan. Semua langkah dilaksanakan oleh Gretel serta Hansel untuk pergi sebelum jadi makanan sang nenek.

Walau terlihat sederhana, nih, dari trailernya sendiri film ini telah terlihat muram serta menakutkan. Bersiap menyebabkan adrenalin serta ikut ikutan cemas, ya, jika tonton ini!

Fantasy Island

Fantasy Island

Film seram yang sangat dinanti di 2020 setelah itu adalah penyesuaian dari serial TV classic pada 1970-1980an. Film ini bercerita mengenai sekumpulan orang yang memenangi hadiah untuk liburan di pulau terpencil.

Pulau yang indah itu namanya Fantasy Island. Awalannya, sich, mereka bersenang senang hingga kemudian mereka sadar sudah terjerat serta terancam mati.

Perlahan lahan kebahagiaan mereka juga hilang serta beberapa intimidasi mengerikan mulai banyak yang datang. Dari yang awalannya berpesta ria, tuch, mereka selanjutnya harus berupaya selamatkan diri.

Paket perselisihan serta seram dalam film ini disebut untuk kombinasi di antara film “The Cabin In The Woods” serta serial HBO “Westworld”.

The Boy 2: Brahms

The Boy 2: Brahms

dari film horror “The Boy” akan menghantui awal tahunmu. Seperti seri yang pertama, film ini masih menceritakan mengenai boneka lelaki yang dirasuki roh jahat.

“The Boy 2: Brahms” menceritakan mengenai satu keluarga kecil yang geser ke daerah Heelshire Mansion. Di dalam rumah itu, si anak, Jude, ambil satu boneka seperti manusia namanya Brahms.

Mulai sejak itu satu demi satu intimidasi mulai mendekati. Dari mulai perkembangan sikap Jude jadi aneh, beberapa momen menakutkan, sampai boneka Brahms yang seakan akan hidup.

Pada akhirnya si ibu juga berupaya cari pemicu dibalik semua intimidasi mengerikan ini. Ingin tahu apakah yang sebetulnya berlangsung oleh Brahms di Heelshire Mansion di waktu dulu?

The Invisible Man

The Invisible Man

Film seram Barat 2020 setelah itu ini tidak kalah buat ingin tahu, dong. “The Invisible Man” adalah penyesuaian dari film berjudul sama pada tahun 1993.

Film ini menceritakan mengenai seorang wanita, Cecilia, yang lari dari kekasihnya, Adrian, yang posesif serta sosiopat. Sampai satu hari dia mendapatkan info jika mantannya itu bunuh diri serta tinggalkan harta besar.

Tetapi, Cecilia berasa ada yang ganjil dengan kematiannya. Hari hari Cecilia juga diteror oleh insiden kejadian aneh yang selanjutnya diketahui itu adalah tingkah Adrian.

Ya, Adrian yang seorang periset ini rupanya tidak wafat. Dia membuat dianya jadi tidak nampak serta memperlancar tindakan intimidasi mencekam hingga Cecilia berasa edan!

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.