Flatliners

Flatliners – Flatliners merupakan film bergenre horor dengan perpaduan science-fiction garapan sang sutradara asal Denmark, Niels Arden Oplev. Film ini menjadi sequel dari film tahun 1990 dengan judul “Flatliners” garapan dari Joel Schumacher yang merupakan karya dari sang penulis, Peter Filardi. Dalam posisi produser, Laurence Mark akan dibantu oleh Michael Douglas dan juga Peter Safran untuk mengatur alur cerita yang dibuat oleh Ben Ripley.

Baca juga: The Night Eats The World (2018)

Sinopsis Film Flatliners

Lima mahasiswa kedokteran mengadakan sebuah penelitian misterius dan berbahaya. Mereka bukan meneliti tentang ilmu sains atau hal-hal yang bisa dijelaskan dengan logika, tapi mereka malah merambah menuju dunia lain yaitu meneliti tentang dunia akhirat. Courtney (Ellen Page) dan teman-temannya berniat ingin mengetahui tentang apa yang akan terjadi setelah manusia meninggal, dan ada fenomena apa saja di sana. Tapi keinginan mereka tak berjalan sesuai rencana saat mereka menemukan fakta yang menghantui hidup mereka.

Setiap mahasiswa itu berhasil menghentikkan jantung mereka dan berhasil “meninggal” selama beberapa saat. Mereka mulai bisa melihat hal-hal di masa lalu mereka dan berbagai hal-hal menakjubkan lainnya. Awalnya mereka sangat senang dan melakukan pesta berkali-kali, tapi mereka menyadari bahwa ada yang tidak beres dengan diri mereka setelah melakukan percobaan itu. Penelitian yang harusnya jadi penemuan yang menakjubkan, malah jadi malapetaka bagi mereka.

Para mahasiswa itu ingin mengeksplorasi dan berharap mendapat wawasan baru. Tapi mereka malah melihat mimpi buruk dari masa kecil mereka, mereka mulai mengingat dosa yang telah mereka lakukan atau perbuatan tak menyenangkan yang menimpa mereka. Pengalaman itu semakin terasa, dan mereka mulai tersakiti secara fisik oleh penglihatan mereka. Kini, mereka harus mencoba dan masuk lebih dalam ke dalam dunia akhirat itu untuk menemukan penyembuhan.

Detail Crew Film Flatliners

Genre : Drama, Horror, Sci-Fi
Sutradara : Niels Arden Oplev
Penulis : Ben Ripley
Durasi : 1 jam 50 menit
Pemeran :
Nina Dobrev sebagai Marlo
Diego Luna sebagai Ray
Ellen Page sebagai Courtney Holmes
James Norton sebagai Jamie
Kiersey Clemons sebagai Sophia
Kiefer Sutherland sebagai Dr. Nelson Wright
Beau Mirchoff sebagai Brad
Charlotte McKinney sebagai Seorang perawat
Steve Byers sebagai Sam
Madison Brydges sebagai Tessa
Daniela Barbosa sebagai Haley
Tyler Hynes sebagai Lane
Jenny Raven sebagai Irina Wong

Mungkin Anda Menyukai