Hantu Aborsi (2008)

Hantu Aborsi – Hantu Aborsi merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradari oleh Toto Hoedi ini dibintangi antara lain oleh Happy Salma, Okan Kornelius, Bulan Ayu, Andi Soraya, Sujiwo Tedjo.

Baca juga: Hantu Perawan Jeruk Purut (2008)

Sinopsis Film Hantu Aborsi

Hantu aborsi mengisahkan tentang sebuah keluarga yang ingin memulai segala sesuatu dengan hal baru. Hal tersebut mereka lakukan untuk melupakan masa lalu milik mereka yang jarang memiliki kenangan yang baik. Keluarga tersebut ingin memiliki lingkungan hidup yang lebih baik terutama untuk putri mereka yaitu caca (bulan ayu).

Hingga kemudian mereka menemukan sebuah rumah yang cocok untuk mereka beli. Selain mereka merasa cocok dengan lingkungan di rumah tersebut, juga karena harga rumah tersebut yang bisa dibilang murah. Namun mereka tidak pernah mempertanyakan harga rumah tersebut kenapa harganya bisa begitu murah. Keluarga tersebut pun setuju untuk membeli rumah tersebut.

Semuanya berjalan normal bahkan keluarga tersebut tidak ingin lama-lama untuk segera pindah ke rumah tersebut. Rumah tersebut tak ubahnya rumah-rumah lain. Bahkan keluarga tersebut langsung merasa nyaman tinggal di rumah tersebut dan merasa keputusan untuk membeli rumah tersebut adalah sebuah keputusan yang tepat.

Namun, perlahan tapi pasti sesuatu yang misterius yang selama ini tinggal di rumah tersebut mulai memperlihatkan eksistensinya kepada keluarga tersebut. Dimulai dari putri mereka yaitu caca. Caca didatangi oleh seorang anak kecil yang entah datang dari mana. Anak kecil tersebut langsung meminta caca untuk menjadi temannya. Tanpa curiga, caca langsung setuju untuk menjadi teman dari sosok anak kecil tersebut.

Mereka berdua pun sering menghabiskan waktu untuk bermain bersama. Namun sosok anak kecil tersebut enggan untuk keluar dari rumah dan memilih untuk terus bermain di dalam rumah. Ternyata kejanggalan tersebut mulai dirasakan oleh kedua orang tua caca. Mereka merasa aneh terhadap caca yang terlihat selalu bermain sendirian.

Caca tidak setuju dengan hal tersebut karena sebenarnya selama ini bermain dengan temannya. Namun ternyata teman yang dimaksud oleh caca tersebut tidak bisa terlihat oleh kedua orang tuanya. Hal tersebut membuat kedua orang tua caca mulai menjadi khawatir.

Detail Crew Film Hantu Aborsi

Genre : Horor
Sutradara : Toto Hoedi
Produser : Shankar RS
Penulis : Toto Hoedi
Durasi : 90 menit
Pemeran :
Bulan Ayu sebagai Caca
Happy Salma sebagai Devi
Okan Kornelius sebagai Handy
Andi Soraya sebagai Ibu Guru
Sujiwo Tejo sebagai Paranormal
Rizal Syahdan
Ida Zein
Yodi FP

Mungkin Anda Menyukai