Hantu Kuburan Tua

Hantu Kuburan Tua – Hantu kuburan tua merupakan film horor indonesia yang dibintangi oleh vicky monica, maxime bouttier dan whulandary herman. Film ini disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dan di bantu juga oleh penulisnya Ery Sofid.

Baca juga: Miemien Hantu Posesif

Sinopsis Film Hantu Kuburan Tua

Sejak kecil, Laura (19) harus bertahan menghadapi sifat stress Riska (45), mamanya. Orang tuanya satu-satunya. Riska kalau sudah marah, bisa lupa diri. Seringkali Laura mendapat perlakuan kasar dari mamanya.

Jengkel dengan situasi rumah yang bagaikan neraka dunia, Laura memutuskan ikut pergi dalam tugas berita peliputan situs bersejarah bersama kekasihnya, Edwin (20), dan kedua temannya, Rizal (20), dan Maya (20). Edwin yang sangat menyayangi Laura, berharap Laura menemukan sedikit ketenangan dalam perjalanan mereka.

Namun di tengah perjalanan, mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan, terhantam tanah longsor saat cuaca hujan deras. Mereka selamat. Mereka memutuskan berteduh sementara sampai cuaca membaik di sebuah rumah bekas yatim piatu. Kedatangan mereka disambut dingin dan misterius wanita tua penghuni rumah, Sarinten (60).

Di rumah bekas yatim piatu yang suram itu, untuk mengusir kebosanan, Maya mengajak teman-temannya melakukan permainan memanggil hantu bernama Baby Blues. Caranya, pemain mengunci diri di dalam kamar mandi, kemudian berdiri di depan cermin. Dengan kedua tangan seolah menggendong bayi di depan dada, pemain melafalkan ‘baby blues’ 12 kali pada cermin. Tepat hitungan ke 12, akan muncul hantu bayi di tangan pemain. Saat itulah, pemain harus membuang hantu bayi ke lubang kakus. Rizal, Edwin dan Laura tak setuju. Tetapi Maya diam-diam memainkannya karena penasaran.

Sejak memainkan permainan baby blues itulah, Edwin, Rizal dan Laura mendapat teror sosok monster mengerikan. Mengancam nyawa mereka. Monster itu sesungguhnya makhluk gaib yang keluar dari cermin karena Maya ceroboh dalam permainan maut itu. Laura, Edwin, Rizal dan Maya pun terperangkap dalam ancaman kematian.

Detail Crew Film Hantu Kuburan Tua

Genre : Horor
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Erry Sofid
Produser : Mohammar Farizan
Durasi : 77 menit
Pemeran :
Whulandary Herman sebagai Laura
Maxime Bouttier sebagai Edwin
Trisa Triandesa sebagai Rizal
Vicky Monica sebagai Maya
Jajang C. Noer sebagai Sarinten
Keke Soeryo Renaldi sebagai Riska

Mungkin Anda Menyukai