Hantu Nancy (2015)

Hantu Nancy – Hantu Nancy adalah sebuah film horor Indonesia yang disutradarai oleh Deni Pusung dan ditulis oleh Fairuz Dewi yang dirilis pada tanggal 13 Agustus 2015. Kisah film ini diangkat dari legenda urban yang terjadi di SMA Negeri 5 Bandung yang dibintangi oleh Randy Martin, Rebecca Tamara, Rahmat Hidayatulloh, Aditya Suryo.

Baca juga: Takut: Tujuh Hari Bersama Setan (2015)

Sinopsis Film Hantu Nancy

Hantu nancy adalah sesosok hantu belanda yang telah lama menjadi penunggu di sma 3 dan 5 bandung. Kisah seputar keberadaan hantu nancy sudah tidak diragukan lagi, banyak masyarakat yang bertempat tinggal berdekatan dengan sekolah sering melihat penampakan sesosok hantu dari jaman belanda.

Hantu nancy bercerita tentang sekelompok remaja mendapatkan teror dari hantu penunggu sekolah yang belakangan diketahui namanya adalah hantu nancy. Hantu nancy sendiri adalah hantu seorang noni belanda yang cantik banget. Ada yang mengatakan bahwa nancy bunuh diri akibat diperkosa tapi ada juga yang bilang kalau nancy adalah korban pembantaian yang sangat keji.

Hantu nancy konon hanya bisa dihancurkan oleh mang ucha, pengurus sekolah sekaligus juru kunci bangunan itu. Satu malam ketika beberapa mahasiswa-mahasiswi kampus (ray, kevin, fandy, meta) melakukan uji nyali dan pencarian hantu nancy, tak disadari bahwa itu membuat hantu nancy mengamuk dan mulai menghantui mereka. Teror semakin mencekam ketika cindy, mahasiswi baru pindahan dari jakarta, yang memiliki blasteran belanda masuk ke sekolah tersebut.

Satu per satu siswa-siswi yang melakukan pencarian hantu nancy di datangin dan di terror. Mereka meminta bantuan kepada mang uca untuk memindahkan/mengusir hantu nancy agar terror itu henti.

Detail Crew Film Hantu Nancy

Genre : Horor
Sutradara : Deni Pusung
Produser : Ravi Pridhani
Penulis : Fairuz Dewi
Durasi : 88 Menit
Pemain Film : Randy Martin, Tamara Tyasmara, Rebecca Tamara, Aditya Suryo Saputro, Martina Tasiemska, Fuad Idris, Rahmat Hidayatullah, Yoga Hoebner

Mungkin Anda Menyukai