Hantu Perawan Jeruk Purut (2008)

Hantu Perawan Jeruk Purut – Hantu Perawan Jeruk Purut merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradari oleh Nayato Fio Nuala ini dibintangi antara lain oleh Ratu Felisha, Monique Henry, Reza Pahlevi, Miller, Moudy Zanya, Mastur, dan Allanys Weber.

Baca juga: Kesurupan (2008)

Sinopsis Film Hantu Perawan Jeruk Purut

Hantu perawan jeruk purut mengisahkan tentang seorang gadis bernama nadya (monique henry). Nadya memiliki seorang kekasih yaitu elang dan nadya selalu beranggapan bahwa elang adalah pria yang selama ini ia cari. Mereka sudah menjalin hubungan asmara cukup lama dan sudah saling percaya satu sama lain.

Hingga sebuah kenyataan kemudian membuyarkan segalanya. Suatu ketika, nadya tanpa sengaja melihat elang tengah bermesraan dengan wanda (ratu felisha). Wanda sendiri adalah sahabat terbaik dari nadya. Hal tersebut tentu saja membuat nadya sakit hati dan naik pitam dalam waktu yang bersamaan. Tanpa membutuhkan waktu lama, nadya dan elang terlibat dalam pertengkaran yang hebat.

Mereka berdua mencoba memberikan penjelasan masing-masing. Hingga kemudian pertengkaran hebat tersebut menimbulkan korban. Yaitu nadya jatuh dari lantai atas akibat didorong oleh elang. Akibat jatuh dari ketinggian tersebut, nadya mengalami mati suri akibat kerasnya benturan yang ia terima.

Kemudian setelah siuman dari mati surinya tersebut, nadya masih merasakan sakit hati akibat pengkhianatan yang dilakukan dua orang kepercayaannya sekaligus. Yaitu kekasih dan sahabatnya sendiri. Untuk menghilangkan sakit hati tersebut, nadya memutuskan untuk menyendiri terlebih dahulu. Ia memilih mengontrak sebuah rumah tua untuk ia tinggali sementara.

Dari pemilik rumah kontrakan tersebut, nadya mengetahui bahwa rumah kontrakan tersebut berusia lebih dari 70 tahun. Namun nadya tidak ingin terlalu memusingkan hal tersebut. Ia memilih untuk tinggal di rumah kontrakan yang sudah berusia usang tersebut.

Nadya benar-benar ingin mencari tempat untuk menyendiri. Tidak ada satupun orang yang nadya beri tahu tentang kepindahannya ke rumah tersebut. Awalnya, nadya merasa tidak ada yang aneh dengan kondisi di rumah tersebut.

Detail Crew Film Hantu Perawan Jeruk Purut

Genre : Horor
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Ery Sofid
Produser : Evry Wanda
Durasi : 76 menit
Pemeran :
Monique Henry sebagai Nadya
Ratu Felisha sebagai Wanda
Miller sebagai Lucky
Reza Pahlevi
Al Godri
Bembi Puluanda
Allanys Weber
Mastur

Mungkin Anda Menyukai