Horor Indonesia The Real Parakang: Warisan Berdarah

Horor Indonesia The Real Parakang: Warisan Berdarah

Horor Indonesia The Real Parakang: Warisan Berdarah – The Real Parakang: Warisan Berdarah merupakan film horor Indonesia yang di rilis pada tanggal 24 agustus 2017. Film ini di sutradarai oleh Ibnu Agha

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang kisah legenda Parakang dari masyaràkat Makasar. Film yang bertajuk ” The Real Parakang : Warisan Berdarah ” ini adalah film yang benar -benar horor.
Parakang, bukanlah makhluk gaib seperti setan, jin atau hantu, melainkan manusia jadi -jadian, yang belajar ilmu hitam seperti pesugian. Makhluk jadi-jadian ini, sering berubah wujud sesuai keinginannya.
Masyaràkat Makasar sangat takut dengan makhluk mistis yang satu ini, karena semua orang akan terancàm mati, jika parakang berada di sekitarnya. Ia tidak segan-segan membunuh korbannya.

Baca juga film horor lainnya

Hal ini dilakukan oleh Bagas, yang memiliki ilmu hitam parakang. Banyak korban berjatuhan karena ulah Bagas dengan ilmu hitamnya itu.
Mertuanya Bagas, yang bernama Rusman pun, tidak senang dengan perilaku anak mantunya ini. Rusman dan warga lainnya terpaksa melakukan pengejaran terhadap Bagas, yang akhirnya mertuanya sendiri menembaknya persis di kepalanya hingga tewas
Elena adalah seorang jurnalis, yang juga merupakan paranogst yang memiliki indera keenam. Ia mengetahui bahwa ada seorang anak kecil yang mewarisi ilmu hitam Parakang, sehingga ia mengajak Rino teman kerjanya untuk mencari anak itu karena ia tidak mau ada lagi korban yang berjatuhan.

Akhirnya mereka mencari dan menemukan anak aneh itu, yang ternyata putra bungsu Bagas. Ia mewarisi ilmu hitam ayahnya. Anak ini bernama Diva dan ia sedàng sakit kanker otak waktu itu.
Kemudian berselang beberapa waktu, Diva dinyatakan meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya itu. Denis kakaknya, dan ibunya Karina sangat bersedih hati.
Namun saat Denis ingin membawa pulang jenazah adiknya ke rumah, dokter mengatakan bahwa Diva masih hidup. Karena itu, Denis dan ibunya sangat bergembira.

Walaupun Diva belum meninggal, namun tubuhnya sudah mewarisi ilmu hitam Parakang sehingga tubuhnya dikendalikan oleh kekuatan jahat. Karena itu, Diva kini berubah jadi Paràkang.
Bàhkan saat itu, ia ingin membunuh Kakaknya Denis dan ibunya Karina, Elena dan Rino. Tetapi saat yang bersamaan,Rusman datang dan menyelamatkan keempat orang ini.
Rusman dan warga masyàràkat itu bersama Denis serta ibunya, sepakat untuk membunuh Diva agar tidak ada lagi korban. Setelah Diva berhasil dibunuh, mereka semua sudah merasa lega karena selamat dari amukan Diva si parakang itu.

Sutradara: Ibnu Agha
Produser: Abu Hamzah dan Evry Joe
Penulis: Team creative qia film Abu Hamzah
Film ini di rilis tanggal 24 agustus 2017

Mungkin Anda Menyukai