It Follows

It Follows – It Follows merupakan sebuah film horor yang akan disutradarai dan ditulis oleh david robert mitchell. Film ini dibintangi oleh caitlin burt, heather fairbanks, linda boston, keir gilchrist, ruby harris, christopher hohman, olivia luccardi, lili sepe, bailey spry, jake weary, debbie williams dan daniel zovatto. It follows telah tayang perdana di festival film cannes pada mei 2014 dan dijadwalkan akan dirilis di perancis dan inggris pada februari 2015.

Baca juga: Hantu Kuburan Tua

Sinopsis Film It Follows

Seorang wanita muda, Annie Marshall, melarikan diri dari rumahnya karena kehadiran yang tak terlihat mengikutinya. Dia berkendara ke pantai, di mana dia membuat panggilan telepon yang panik ke orang tuanya. Keesokan paginya, tubuhnya yang sangat dimutilasi ditemukan di air.

Seorang mahasiswi Detroit, Jaime “Jay” Height, berkencan dengan pacarnya yang baru, Hugh. Di bioskop, Hugh menunjukkan seorang gadis yang menurut Jay tidak bisa dia lihat. Takut, dia meminta agar mereka pergi. Pada kencan lain, Hugh dan Jay berhubungan seks di mobilnya, tapi kemudian dia melumpuhkannya dengan kloroform. Dia terbangun diikat di kursi roda.

Hugh menjelaskan bahwa dia akan dikejar oleh entitas yang hanya bisa dia lihat, yang bisa menampilkan seseorang. Meskipun hanya bergerak dengan kecepatan berjalan, ia akan selalu tahu di mana dia berada dan akan terus mendekati, dan jika menangkap Jay, itu akan membunuhnya dan mengejar orang sebelumnya untuk melewatinya: Hugh. Setelah mereka melihat seorang wanita telanjang berjalan ke arah mereka, Hugh membawa pulang Jay dan melarikan diri.

Keesokan harinya, polisi tidak dapat menemukan wanita atau Hugh, yang hidup dengan identitas palsu. Di sekolah, Jay melihat seorang wanita tua dengan gaun rumah sakit berjalan ke arahnya, tak terlihat oleh orang lain. Kakak perempuan Jay, Kelly dan teman-temannya, Paul dan Yara setuju untuk membantu dan menghabiskan malam di rumah yang sama. Paul menyelidiki jendela dapur yang hancur tapi tidak melihat siapa pun; Jay melihat wanita setengah telanjang, kencing, setengah telanjang yang berjalan ke arahnya. Jay berjalan ke lantai atas ke yang lain, yang tidak bisa melihat entitasnya. Ketika seorang pria jangkung dengan mata tidak terlihat memasuki kamar tidur, Jay melarikan diri dari rumah.

Dengan bantuan tetangganya, Greg, kelompok tersebut menemukan nama asli Hugh, Jeff Redmond, dan melacaknya ke alamatnya. Jeff menjelaskan bahwa entitas tersebut mulai mengejarnya setelah bertengkar satu malam, dan Jay bisa menyebarkannya kepada orang lain dengan cara yang sama. Greg membawa kelompok itu ke rumah danau keluarganya dan mengajar Jay untuk menembak pistol. Entah, mengambil banyak samaran, menyerang Jay di tepi danau. Dia menembaknya tapi sembuh. Jay melarikan diri di mobil Greg tapi jatuh ke ladang jagung, dan terbangun di rumah sakit dengan lengan patah.

Detal Crew Film It Follows

Genre : Horror, Mystery
Sutradara : David Robert Mitchell
Produser : Erik Rommesmo, David Kaplan, David Robert Mitchell, Laura D. Smith, Rebecca Green
Penulis : David Robert Mitchell
Durasi : 100 menit
Pemeran :
Maika Monroe sebagai Jay Height
eir Gilchrist sebagai Paul
Olivia Luccardi sebagai Yara
Lili Sepe sebagai Kelly Height
Mike Lanier sebagai Giant Man
Alexyss Spradlin sebagai Girl in Kitchen
Ingrid Mortimer sebagai Old Woman in Pajamas
Ele Bardha sebagai Mr. Height

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.