Jejak Darah (2010)

Jejak Darah – Jejak Darah merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 22 Januari 2010 yang disutradarai oleh Nur Hidayat dibintangi antara lain oleh Mentari dan Thalita Latief.

Baca juga: Darah Perawan Bulan Madu (2009)

Sinopsis Film Jejak Darah

Jejak darah mengusung tema horor yang menengahkan tentang hubungan persahabatan antara jessica (mentari), mischa (thalita latief) dan reno (dimas aditya). Mereka sudah menjalin ikatan persahabatan tersebut sejak masa putih abu-abu. Hingga kini memasuki masa kuliah, mereka masih menjadi sahabat yang akrab.

Bahkan mischa dan reno saling menjalin cinta atau telah resmi menjadi sepasang kekasih. Hal tersebut diketahui oleh jessica. Sebenarnya jessica tidak terlalu menyetujui hubungan asmara antara reno dan mischa karena dianggapnya dapat merusak hubungan persahabatan mereka selama ini. Namun jessica tidak bisa melakukan apapun karena hubungan cinta antara mischa dan reno sulit untuk dipisahkan karena sepertinya mereka sudah jatuh cinta satu sama lain.

Hingga kemudian mischa ternyata berbadan dua atau hamil. Mischa mencoba menyembunyikan hal tersebut dari siapapun tidak kecuali dari kedua sahabat dekatnya yaitu reno dan juga jessica. Namun mischa menyadari bahwa kehamilan miliknya tersebut lambat laun akan diketahui juga karena perutnya akan semakin membesar. Lalu mischa mengajak jessica datang ke sebuah klinik.

Jessica yang tidak menaruh curiga sedikit pun menyetujui hal tersebut. Ia mengantarkan miscah ke klinik yang ia tunjuk. Keanehan mulai terjadi ketika mischa meminta jessica untuk langsung pulang ketika mereka sampai di klinik tersebut. Awalnya jessica menolak hal tersebut karena ia ingin menemani mischa. Namun mischa yang terus memaksa akhirnya membuat jessica tidak bisa melakukan apa-apa selain meninggalkan mischa di klinik itu sendirian.

Keanehan terjadi ketika kemudian mischa menghilang tanpa kabar. Bahkan setelah berbulan-bulan tidak diketahui kemana hilangnya mischa. Hingga kemudian kabar mengejutkan diterima oleh jessica bahwa mischa telah ditemukan namun dalam kondisi sudah menjadi mayat. Tidak diketahui apa penyebab dari kematian sahabatnya tersebut.

Lima tahun kemudian, jessica mulai menyadari ada sesuatu yang terus mengikuti kemanapun ia pergi. Sosok tersebut terus memperlihatkan eksistensinya kepada jessica. Kemudian jessica mengetahui bahwa sosok tersebut adalah sahabatnya sendiri yaitu mischa. Ternyata roh mischa ingin menjelaskan kepada jessica tentang alasan dari kematiannya. Hal itu nantinya akan membuka semua tabir gelap masa lalu mereka semua.

Detail Crew Film Jejak Darah

Genre : Horor
Sutradara : Nur Hidayat
Penulis : Novel Chris X, Skenario Maruska Bath
Durasi : 94 menit
Pemeran :
Mentari sebagai Jessica
Thalita Latief sebagai Mischa
Dimas Aditya sebagai Reno
Robby Tumewu
Ayu Diana
Nabilla

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.