John Dies at the End (2012)

John Dies at the End – John Dies at the End merupakan film Comedy, Horror, Sci-Fi berasal dari negara Amerika Serikat yang dirilis pada tanggal 25 Januari 2013. Film ini disutradarai oleh Don Coscarelli dan ditulis oleh David Wong, Don Coscarelli. Film ini juga di bintangi oleh Chase Williamson, Rob Mayes, Paul Giamatti, Clancy Brown.

Baca juga: Open Grave (2013)

Sinopsis Film John Dies at the End

John dies at the end bercerita tentang seorang lelaki bernama david wong. Pada suatu ketika david yang selalu malas bekerja, bertemu dengan seorang zombie botak yang mengganggunya. Ia pun kemudian memenggal kepala zombie tersebut dengan menggunakan sebuah kapak. Setelah memenggal kepala zombie itu, david kemudian pergi ke sebuah restoran dan menceritakan kisahnya pada seorang reporter bernama arnie blondestone. Dalam ceritanya itu, david berkata bahwa ia memiliki kekuatan supranatural.

Ketika mendengar itu, arnie bereaksi tak percaya dan menertawakan apa yang dikatakan oleh david tersebut. Akan tetapi, arnie tetap berusaha mendengarkan apa yang diceritakan oleh david tentang bagaimana dia dan kawannya yang bernama john mencoba untuk menolong seorang perempuan yang digoda oleh pacarnya yang sudah mati. Ketika mereka menyadari bahwa rupanya ada hal yang aneh pada perempuan itu, tiba-tiba perempuan itu berubah menjadi seekor ular. David pun mencoba untuk membunuh ular itu yang ia lihat mirip dengan ular yang ada di acara tv yang bernama nemesis.

David terus bercerita panjang lebar pada arnie. Akan tetapi lama kelamaan, david sendiri tak nyaman dengan sikap skeptis arnie terhadap ceritanya. David pun kemudian membuat arnie terdiam dengan mengatakan pada arnie mimpi terakhir yang dialami ole arnie. Lalu ia melanjutkna kembali ceritanya dari awal.

Kali ini, ketika david dan fred chu menghadiri sebuah konser yang dilakukan oleh john dan bandnya, mreka melihat amy sullivan digoda oleh justin white. Anak lelaki yang selalu ingin menjadi seorang anggota gangster. Sementara itu, anjing amy yang bernama bark lee telah hilang setelah menggigit robert marley seorang penjual narkoba dari jamaika yang juga, meskipun skeptis terhadap david, menunjukkan kekuatan supranaturalnya. David kemudian menemukan dan merawat bark lee.

Lalu pada malam itu, david menerima sebuah telepon dari john yang paranoid dan mengalami halusinasi yang menggerikan. David pun mencoba menyelamatkan kawannya itu dengan membawanya ke rumah sakit. John menolak dan berkata bahwa ia telah membeli narkoba dari marley. John menganggap bahwa narkoba, yang disebut “saus kedelai” itu telah memberinya persepsi atas waktu yang linier dan kemampuan untuk melihat dimensi lain. Daid sendiri tak percaya dengan kisah itu sampai ia mendapatkan telepon dari john, padahal john sedang berada disana bersamanya.

Detail Crew Film John Dies at the End

Genre : Comedy, Horror, Sci-Fi
Sutradara : Don Coscarelli
Penulis : David Wong, Don Coscarelli
Durasi : 99 Menit
Bintang Film : Chase Williamson, Rob Mayes, Paul Giamatti, Clancy Brown
Pemeran :
Chase Williamson sebagai Dave
Rob Mayes sebagai John
Paul Giamatti sebagai Arnie Blondestone
Clancy Brown sebagai Dr. Albert Marconi
Jonny Weston sebagai Justin White
Fabianne Therese sebagai Amy
Daniel Roebuck sebagai Largeman
Doug Jones sebagai Roger North

Mungkin Anda Menyukai