Kafan Sundel Bolong (2012)

Kafan Sundel Bolong – Kafan Sundel Bolong merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 26 Januari 2012 yang disutradarai oleh Yoyok Dumprink serta dibintangi oleh Aziz Gagap dan Arumi Bachsin.

Baca juga: Pelet Kuntilanak (2011)

Sinopsis Film Kafan Sundel Bolong

Kafan sundel bolong menceritakan tentang deden (aziz gagap) yang telah dibutakan oleh hasrat duniawinya. Deden melakukan segala cara untuk bisa memenuhi hasrat tersebut. Hasrat itu adalah memiliki kekayaan dan memiliki cinta dari cherry (arumi bachsin), seorang wanita cantik yang selama ini menjadi pujaan hati dari deden. Deden yang sudah dibutakan oleh nafsunya tersebut kemudian mendatangi salah satu dukun yang bisa membantunya. Ternyata deden mendatangi tante sun, yang tidak lain adalah dukun yang mampu membantu deden mewujudkan segala impiannya.

Namun layaknya segala hal yang berurusan dengan dunia mistis, maka harus ada syarat yang dipenuhi deden untuk bisa mewujudkan keinginannya. Karena tante sun memberikan syarat kepada deden untuk mencuri kain kafan dari mayat yang baru dikubur. Itu artinya mayat tersebut tidak boleh berusia lebih dari satu hati setelah dikebumikan. Awalnya deden keberatan dengan syarat tersebut namun setelah mengingat kembali segala keinginannya akhirnya deden menyetujui persyaratan yang diberikan oleh tante sun.

Deden langsung mencuri kafan dari mayat yang baru saja dikebumikan. Ia berhasil melakukan tugas tersebut dan langsung memberikan kain kafan itu kepada tante sun yang akan melakukan ritual. Namun tragisnya ketika tante sun tengah melakukan ritual pesugihan tersebut mendadak ia meninggal dengan begitu saja. Dengan meninggalnya tante sun, tentunya ritual tersebut berhenti di tengah jalan. Namun anehnya, semua keinginan dari deden menjadi kenyataan.

Mendadak ia menjadi orang kaya dan wanita pujaannya yaitu cherry juga menjadi miliknya. Deden beranggapan bahwa ritual tersebut telah sukses dilakukannya. Hingga kemudian terjadi kejadian mistis yang dialami oleh deden. Ia mulai diteror oleh hantu sundel bolong yang terus mendatanginya. Ternyata hantu sundel bolong tersebut meminta bayaran atas pesugihan yang telah dimiliki oleh deden.

Tidak hanya sampai disitu saja, kemudian ada hantu perampok yang juga mendatangi deden. Ternyata hantu perampok tersebut meminta uang hasil rampokannya yang ternyata menjadi hasil dari kekayaan deden selama ini. Semua hal itu membuat hidup deden menjadi tidak tenang lagi.

Detail Crew Film Kafan Sundel Bolong

Genre : Horor
Sutradara : Yoyok Dumprink
Produser : KK Dheeraj
Penulis : Inu Ibeng Rock
Durasi : 81 menit
Pemeran :
Aziz Gagap sebagai Deden
Arumi Bachsin sebagai Chery
Andreano Philips sebagai Mike
Rina Ursula sebagai Siska
Jeffrey Lee sebagai Yoga
Lisna Meida sebagai Olin

Mungkin Anda Menyukai