Kembang Kantil

Kembang Kantil

Kembang Kantil – Kembang Kantil meupakan salah satu film horor indonesia yang di rilis pada tanggal 19 april 2018. Film ini akan menjadi film comeback dari penyanyi dan aktris cantik Nafa Urbach. Ia akan berperan bersama dengan salah satu aktris andalan dari MD Pictures, yaitu Irish Bella. Irish bela akan berperan sebagai Alisa yang merupakan adik dari Anton. Anton akan di perankan oleh Fadika Royandi

Sinopsis

Cerita film ini di mulai ketika Alisa datang menuju ke rumah kakaknya. Kedatangan alisa tersebut karna ia ingin menghadiri sebuah pesta pementasan teater. Alisa adalah salah satu mahasiswa jurusan seni dan akan menghadiri atau akan tampil di pementasan di sebuah teater yang kerap ia lakukan. Kakak Alisa, yaitu Anton tinggal di sebuah rumah tersebut dengan istrinya.
Mereka juga mempunyai seorang anak angkat yang mempunyai nama Tania. Tania sudah di anggap sebagai anak kandung oleh Santi dan Anton. Tetapi saat bertemu dengan Tania, Alisa sudah menyadari bahwa terdapat hal aneh yang misterius dari Tania.

Baca juga

Bunshinsaba

Keanehan tesebut semakin bertambah saat Alisa sedang memergoki Tani yang sedang makan bunga kantil di kamarnya. Sejak saat itu Alisa mulai mengalami teror-teror gaib di dalam rumah tersebut. Suatu hari ia bertemu dengan seorang pria yang misterius yang secara tiba-tiba muncul. Pria tersebut mengatakan kepada Alisa untuk tidak mendekai Tania.
Alisa pun semakin penasaran dengan Tania, ia sangat penasaran dengan Tania. Ia mengajak seniornya di pementasan teater yaitu Aldy untuk membantunya menyelidiki hal tersebut. Berbagai hal pun mereka selidiki hingga akhirnya mereka tiba di sebuah panti asuhan. Pengurus patu asuhan Novi memberitahukan kepada mereka berdua mengenai masa lalu Tania yang kejam.

Mendengarkan cerita Novi tersebut Alisa merencanakan beberapa misi yang akan mengungkap tentang Tania. Ia ingin membongkar misteri hubungan antar Santi dan Tani. Alisa pun langsung bergegas untuk melaksanakan misi-misinya yang akan membahayakan dirinya.

Prosedur: Dheeraj Kalwani
Sutradara: Ubay Fox
Penulis: La Ode Muhammad Frahan
Produksi: MD Pictures, Dee Company
Dirilis tangal 19 april 2018

Mungkin Anda Menyukai