Knock Knock

Knock Knock – Film “Knock Knock” 2015 ini merupakan film yang di produksi Entertainment One yang juga memproduksisfilm The Last Witch Hunter. Knock Knock disutradarai oleh Eli Roth dan skenarionya ditulis bersama dengan Guilermo Amoedo dan Nicolas Lopez. Selain Keanu Reeves, turut menghadirkan aktor dan aktris hollywood seperti Lorenza Isso dan Ana de Armas, Ignacia Allamand, Collen Camp, dan Aaron Burns. Knock, Knock diputar pada Festival Film Sundance pada Januari 2015 dan dirilis di bioskop mulai 9 Oktober 2015

Baca juga:

Sinopsis Film Knock Knock

Knock Knock menceritakan tentang sebuah hubungan rumah tangga yang hancur akibat ada dua orang gadis yang masuk dalam kehidupan rumah tangganya tersebut. Rumah tangga tersebut yaitu rumah tangga dari seorang pria gagah bernama Evan (Keanu Reeves). Awal mulanya rumah tangga dari Evan sangat bahagia, di temani dengan seorang istri dan kedua anakanya.

Akan tetapi suatu hari malapetaka pun mencul dalam kehidupan rumah tangga Evan, ketika ada dua orang gadis yang datang kerumahnya. di waktu bersamaan, istri dan kedua anaknya sedang tidak ada di rumah. Mereka sedang berlibur ke sebuah pantai. Dua orang gadis tersebut muncul di depan rumahnya ketika terjadi hujan lebat. Mereka berdua bermaksut ingin meminta tolong dan mencari tempat berteduh.

Evan yang medengar ada sebuah ketukan pintu di depan rumah nya. berusaha untuk keluar, dan melihat siapa yang mengetuk pintu tersebut. Setelah melihat dari sisi jendela dia melihat ada dua orang gadis yang kedinginan dan menggigil.Melihat kedua gadis tersebut kedinginan, Evan berusaha untuk membukakan pintu dan memberikan tempat berteduh kepada dua orang gadis tersebut. Gadis gadis tersebut bernama Ana De Armas dan Lorenza Izzo.

Detail Crew Film Knock Knock

Genre : Thriller, Horor
Produser : Eli Roth, Cassian Elwes, Miguel Asensio, Colleen Camp, John T. Degraye, Nicolas Lopez
Sutradara : Eli Roth
Penulis : Guillermo Amoedo, Nicolas Lopez, Eli Roth
Durasi : 99 menit
Pemeran :
Keanu Reeves sebagai Evan Webber
Lorenza Izzo sebagai Genesis
Ana de Armas sebagai Bel
Ignacia Allamand sebagai Karen Alvarado
Aaron Burns sebagai Louis
Colleen Camp sebagai Vivian

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.