Kuntilanak Kamar Mayat (2009)

Kuntilanak Kamar Mayat – Kuntilanak Kamar Mayat merupakan film Indonesia yang dirilis pada 19 Maret 2009. Film ini dibintangi antara lain oleh Julia Perez, Mandala Shoji, Rizky Mocil, Imelda Lubis, dan Uwie Jasmine.

Baca juga: Hantu Biang Kerok (2009)

Sinopsis Film Kuntilanak Kamar Mayat

Sinopsis kuntilanak kamar mayat bercerita tentang cinta segitiga di sebuah rumah sakit. Adalah seorang dokter dan perawat di rumah sakit tersebut yang sudah menjalin kasih berapa lama dan siap menuju jenjang pernikahan. Dan ternyata hubungan keduanya menimbulkan duka bagi salah satu perawat lainnya di rumah sakit tersebut.

Di lain tempat, seorang mahasiswi bernama andini (imelda lubis) yang kerap bermimpi tentang sang kakak, miranda (uwi jasmine) yang kini bekerja sebagai perawat rumah sakit. Sejak miranda meninggalkan rumah untuk mutasi pekerjaan, rasa rindu andini kian kuat. Namun mimpi itu kemudian berubah menjadi sebuah penampakan.

Karena merasa penasaran, andini memutuskan untuk pergi mencari kabar andini bersama sang pacar, robby dan teman kuliah mereka, mocil (rizky mocil). Berdasarkan informasi dari teman miranda yang bernama vivian, andini jadi tahu dimana tempat tinggal dan rumah sakit tempat miranda bekerja. Semakin banyak andini tahu perihal kakaknya semakin sering andini dihantui oleh penampakan makhluk halus.

Betapa terkejutnya andini mengetahui kenyataan bahwa andini telah hamil 5 bulan yang menyebabkannya pergi dari rumah. Andini pun pergi menemui teman kerja miranda, yaitu dokter indra (mandala shoji). Indra mengatakan bahwa terakhir kali ia melihat miranda adalah pada malam saat indra mengunjungi miranda di rumahnya.

Sejak itu, indra juga sering diganggu oleh penampakan menakutkan, bahkan ia bertemu dengan sosok kuntilanak di kamar mayat. Begitupun halnya dengan sarah (julia perez) teman kerja miranda sekaligus tunangan indra. Sarah juga sering dihantui oleh sosok kuntilanak saat sedang bekerja di kamar mayat. Kejadian itu pun membuat indra stress.

Ditambah lagi mocil ikut bermimpi buruk, dalam mimpinya semua hantu di kamar mayat bangkit. Gelombang penampakan semakin menjadi di kamar mayat rumah sakit tersebut. Sampai suatu ketika, sarah menemui indra. Dalam penuh ketakutan, sarah berkata tegas bahwa dia tak mungkin mengganggu mereka lagi karena dia sudah mati.

Detail Crew Film Kuntilanak Kamar Mayat

Genre : Horor
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Produser : Gope T. Samtani, Subagyo S
Penulis : Ery Sofid
Durasi : 85 menit
Pemeran :
Rizky Mocil sebagai Mocil
Imelda Lubis sebagai Andini
Uwie Jasmine sebagai Miranda
Julia Perez sebagai Sarah
Mandala A Shoji sebagai Indra
Amanda Faried
Yedeal Luntungan
Rizki Mochil

Mungkin Anda Menyukai