Kutukan Arwah Santet (2012)

Kutukan Arwah Santet – Kutukan Arwah Santet adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 27 September 2012. Film ini disutradarai oleh Hanny Mustofa. Film ini dibintangi oleh Julia Perez dan Jenny Cortez.

Baca juga: Kakek Cangkul (2012)

Sinopsis Film Kutukan Arwah Santet

Kutukan arwah santet menceritakan tentang sebuah masa lalu yang kemudian menjadi penyebab dari rangkaian dari berbagai tragedi. Kejadian tersebut adalah ketika di sebuah pesta, beby yang merupakan kekasih raymond ingin menjebak myrna dan firman, yang tidak lain adalah sepasang kekasih. Beby menyiapkan semacam obat untuk mereka berdua.

Obat tersebut bernama vaginismus. Obat tersebut kemudian membuat myrna dan firman yang sedang melakukan hubungan badan, tidak bisa saling terpisah satu sama lain. Sepasang kekasih tersebut tentunya dihinggapi rasa malu yang tidak tertanggungkan.

Dengan meminta bantuan teman-temannya, tubuh mereka dicoba untuk dipisahkan. Namun ternyata percoba pemisahan tersebut harus membuat nyawa myrna menjadi melayang. Teman-teman firman pun menjadi kacau dan memutuskan untuk menyembunyikan mayat myrna. Mereka semua memutuskan untuk menguburkan mayat myrna di toilet kampus. Jejak kejahatan merekapun resmi tertutup dengan dikuburnya mayat myrna.

Hingga bertahun-tahun kemudian, ada dosen baru di kampus tersebut bernama kirana. Seorang dosen cantik, rupawan sekaligus seksi yang langsung menyedot perhatian lingkungan kampus. Tak perlu butuh waktu lama bagi kirana untuk menjadikannya populer di kampus tersebut. Banyak mahasiswa terutama laki-laki yang begitu mengidolakannya.

Kemudian di sisi lain, datanglah mahasiswi baru bernama tya. Tya sendiri merupakan adik kandung dari myrna. Ternyata salah satu alasan tya masuk di kampus tersebut adalah mencari tahu tentang kasus hilangnya myrna yang masih misterius. Hingga sekarang, belum diketahui apa atau kenapa penyebab menghilangnya myrna. Dengan dibantu teman-teman kampusnya, myrna mencoba mengungkap misteri dari menghilangnya myrna, kakaknya.

Mereka mulai menyelidiki dari berbagai tempat hingga kemudian berita lama di majalah kampus tentang desas-desas adanya sepasang kekasih yang melakukan hubungan badan dan tidak bisa terpisah. Kasus tersebut membawa mereka ke seorang dokter muda bernama raymond. Semua mencurigai ada sangkut pautnya raymond dengan kasus menghilangnya myrna.

Kemudian kecurigaan mereka semakin bertambah ketika tiap kali mereka mengambil foto dari karina yang merupakan dosen mereka namun yang muncul selalu gambar dari myrna. Mereka menyadari semua kejadian yang ganjil tersebut adalah awal mula dari sebuah balas dendam yang mengerikan.

Detail Crew Film Kutukan Arwah Santet

Genre : Horor
Sutradara : Hanny Mustofa
Produser : Gobind Punjabi
Penulis : Hanny Mustofa
Durasi : 81 menit
Pemain Film : Julia Perez, Ruben Onsu, Anjani, Jenny Cortez, Samoedra Safera, Dwi AP

Mungkin Anda Menyukai