Life After Beth (2014)

Life After Beth – Life After Beth merupakan film komedi horor yang dirilis pada tanggal 15 Juli 2014. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jeff Baena. Film ini dibintangi Aubrey Plaza, Dane Dehaan, Anna Kendrick, Molly Shannon, Cheryl Hines, Paul Reiser, Matthew Gray Gubler, dan John C. Reilly. Film ini diproduksi oleh American Zoetrope, Abbolita Productions, Starstream Entertainment, XYZ Films. Didistribusikan oleh A24 dengan budget $2,4 juta dan box office $254.881.

Baca juga: 13 Sins (2014)

Sinopsis Film Life After Beth

Berjalan kaki sendirian diantara pepohonan di hutan berakhir tragis bagi Beth Scolum setelah dia mengalami gigitan ular yang sangat fatal. Kematiannya membuat orang tuanya dan pacarnya Zach sangat terguncang. Setelah pemakaman, Zach mencoba untuk tetap dekat denga Mr. dan Mrs. Scolum, namun mereka justru menolaknya, dan ia bertekad untuk mengetahui mengapa mereka membenci dirinya.

Tak lama, ia melihat Beth. Orang tuanya mencoba untuk tetap menutup rahasia kebangkitan ini, namun Beth yang dianggapnya zombie itu memberikan Zach kesempatan untuk melakukan segala sesuatu dengan dia, hal-hal yang belum sempat mereka lakukan semasa wanita itu masih hidup. Tetapi melihat perilaku Beth yang semakin tak menentu, hidup bersama mayat hidup membuktikan bagaimana rumitnya ketika seseorang kehilangan orang terkasih mereka.

Detail Crew Film Life After Beth

Genre : Komedi, Horor
Sutradara : Jeff Baena
Penulis : Jeff Baena
Durasi : 1 Jam 29 Menit
Bintang Film : Aubrey Plaza, Dane Dehaan, Anna Kendrick, Molly Shannon, Cheryl Hines, Paul Reiser, Matthew Gray Gubler, dan John C. Reilly
Pemeran :
Aubrey Plaza Sebagai Beth Slocum
Dane DeHaan Sebaga Zach Orfman
John C. Reilly Sebaga Maury Slocum
Molly Shannon Sebaga Geenie Slocum
Cheryl Hines Sebaga Judy Orfman
Paul Reiser Sebaga Noah Orfman
Matthew Gray Gubler Sebaga Kyle Orfman
Anna Kendrick Sebaga Erica Wexler
Paul Weitz Sebaga Mr. Levin
Alia Shawkat Sebaga Roz
Adam Pally Sebaga Diner Sommelier
Jim O’Heir Sebaga Chip the Mailman
Garry Marshall Sebaga Grandpa Orfman
Thomas McDonell Sebaga Dan

Mungkin Anda Menyukai